PALI,oganpost.com- Pemilihan Legislatif (Pileg) baru akan dimulai pada tahun 2019, namun Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah ( KPPD) PAN Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) sudah memulai langkahnya. Salah satunya dengan mulai membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin melaju ke parlemen tampa biaya administrasi atau tampa mahar.
Ketua KPPD PAN Kabupaten PALI, Mairil Aprianto,ST mengatakan, proses pendaftaran pencalonan anggota legislatif tahun 2019 dilakukan lebih awal karena beberapa alasan. Selain untuk merekrut lebih banyak kader, para calon anggota legislatif ini bisa mengetahui serta memahami Partai Amanat Nasional lebih awal dan lebih baik.
Kemudian bagi yang mau bergabung dan berminat silahkan datang langsung ke kantor sekretariat Partai Amanat Nasional alamat jalan Merdeka No 008 RT 06/RW 06 kelurahan Talang Ubi Selatan kabupaten PALI, atau bisa langsung menghubungi Nomor kontak kami 0713391184,jelasnya
“Selain itu, dengan membuka diri lebih awal, kita ingin mempersiapkan para kader dalam menghadapi proses politik pada 2019 lebih matang dan juga diharapkan para calon memahami daerah serta memiliki visi yang kuat dalam melakukan perubahan di Kabupaten PALI,” ujar Mairil Saat diwawancarai media harian pagi ogan post,senin(13/03)
Dengan perekrutan calon anggota legislatif lebih awal, Mairil pun berharap kader yang dihasilkan tidak asal-asalan dan sudah melalui proses seleksi yang panjang,“Kami tidak ingin asal-asalan dan tidak akan mengakomodasi calon yang hanya punya uang atau kedekatan namun tidak memiliki kapasitas.
Adapun Tambah Amiril " pembukaan kita mulai tangal 14 maret hingga 31 April mendatang,mulai menerima pendaftaran pencalegkan dini, untuk masalah administrasi kita tampa mahar atau bebas biaya administrasi,ungkapnya (Putra).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: