Miliki 23 Paket Sabu, Firmadi Tak Berkutik Ditangkap

Tersangka kepemilikan narkoba.firmadi
INDRALAYA OI oganpost.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) kembali menangkap seorang pemuda yang diketahui memilik dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu. Firmadi (21) warga Kelurahan Tanjung Raja Utara Kabupaten OI, tak berkutik saat digelandang pihak kepolisian bersama puluhan paket sabu-sabu yang menjadi bisnisnya selama ini.

Kapolres OI, AKBP M Arief Rifai SIK mengatakan penangkapan tersangka bermula atas laporan masyarakat sekitar akan adanya transaksi narkoba yang dilakukan tersangka. Menurutnya anggota langsung melakukan observasi terhadap tersangka dengan melakukan pembuntutan.

"Alhasil Senin (6/3) sekitar pukul 12.30 wib tersangka langsung ditangkap. Pengembangan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan dikediaman tersangka. Petugas akhirnya menemukan 23 paket sabu-sabu berukuran kecil yang disimpan tersangka dalam wadah permen karet," terang Kapolres dalam rilisnya, Selasa (7/3).

Lanjutnya, dari hasil interogasi terhadap tersangka, bahwa sabu-sabu tersebut dibeli dari saudara Kakak yang kini sudah masuk dalam daftar pencairan orang (DPO) warga Desa SP Padang Kabupaten OKI. Kapolres menerangkan jika barang haram tersebut sudah beberapa kali dibelinya dan dijualnya kembali diwilayah Tanjung Raja.

"Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna dilakukan pengembangan. Selanjutnya tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Barang bukti 23 paket sabu-sabu dan uang Rp 400 ribu juga ikut diamankan bersama tersangka," tukasnya.(frd)

2 comments:

  1. Promo Kemerdekaan & Asian Games di FIFAPOKER
    Dapatkan Bonus New Member 20% & Bonus Freechip 20rb
    Promo Spesial Terbatas Sampai 2 September Saja
    Ayo Daftarkan Segara di Fifapoker .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    Website : Fifapoker .co

    TIPS KECIL UNTUK PEMAIN BARU POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw Yang Super Cepat Dan Customer Service Yang Profesional Dan Ramah.

    Pendaftaran Gratis!!!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.