Perihal Pengalihan Jalan,Perusahaan Konsolidasi Dengan Masyarakat

Rapat antara Pemkab Musi Banyuasin dengan PT Baturona Adimulya
MUBA oganpost.com Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) melanjutkan rapat perihal pengalihan jalan kabupaten yang dilakukan oleh PT Baturona Adimulya,ujar Asisten 11 pemkab muba Ir H Sulaiman Zakaria rabu (1/3) diruang rafat serasan sekate.

Lanjut dia,rapat ini dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan perwakilan dari pihak perusahaan PT Baturona Adimulya.

Kepala Dinas Perhubungan H Pathi Ridwan memberikan saran kepada PT Baturona Adimulya untuk melakukan konsolidasi dengan masyarakat supaya ada titik temu penyelesaian permasalahan antar kedua pihak tersebut.

"PT Baturona Adimulya harus melakukan konsolidasi dengan masyarakat. Konsolidasi ini berguna agar kedepannya tidak terjadi permasalahan yang bisa merugikan kedua pihak," ujarnya.

Tambah Asisten II Ir H Sulaiman Zakaria MT mengatakan bahwa, pada dasarnya Pemkab Muba tidak mempermasalahkan pengalihan jalan tersebut. Tapi harus didasari terlebih dahulu ada persetujuan antara masyarakat Kecamatan Babat Supat dan kecamatan Keluang kabupaten muba serta pihak perusahaan PT. Baturona Adimulya.

"Kita harus utamakan musyawarah sebagai bentuk budaya kita. Semoga dengan kita duduk bersama dengan kepala dingin dapat dicapai titik penyelesaian dari setiap masalah yang ada," himbaunya.

Sulaiman menambahkan, apabila masyarakat dan pihak perusahaan PT Baturona Adimulya telah mencapai kata sepakat dengan masyarakat dua kecamatan tersebut di atas, Pemkab Muba segera menandatangai berita acaranya.(sof)

1 comment:

  1. Agen Poker Uang Asli Terpercaya di Fifapoker
    Dapatkan Kemenanganmu Disini
    Menang Berapapun Pasti Dibayarkan
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Freebet Judi Melalui Bank CIMB Niaga

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.