TANJUNG LUBUK OKI oganpost.com, - Pembangunan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) belum sepenuhnya di nikmati oleh masyarakat , terutama warga Desa Atar Balam dan Desa Juk Dadak Kecamatan Tanjung Lubuk, salahsatunya akses jalan penghubung desa, sebab sudah puluhan tahun masyarakat setempat nikmati jalan bebatuan, padahal jalan tersebut merupakan akse jalan satu - satunya menghubungkan desa.

"Jalan ini merupakan jalan satu- satunya menghunungkan desa kami, sejak dilakuan pengerasan oleh pemerintah sampai sekarang belum kunjung diperbaiki lagi, padahal sejak pengerasan kemungkinan sudah mencapai lamanya puluhan tahun" ujar Nuh (38) warga setempat kepada harian pagi ogan post, selasa(14/3).

Lanjutnya, padahal infratruktur jalan yang layak merupakan hak rakyat dan menjadi salah satu persaratan utama untuk memajukan desa seperti meningkatkan prekonomian.

Menurutnya, kondisi jalan sangat memprihatinkan. Saat hujan kondisinya selain berlumpur, dan licin namun jika di musim panas menebar debu,"Kami masyarakat pedalaman sangat lama mendambakan jalan mulus, dengan keadaan jalan yang seperti ini tentu sudah bosan, apalagi sudah puluhan tahun harus melintasi kondisi jalan yang seperti diatas kuda, melalui media ini kami berharap agar pemerintah kabupaten OKI dapat melihat atau mengetahuinya, dan segera memperbaiki jalan kami ini." harapnya.

Selain itu Dodong (40) juga mengatakan bahwa Masyarakat di sini hanya bisa menerima keadaan,”Kami hanya bisa berharap dan berharap agar pemerintah segera memperbaikinya,”ucapnya.(Roni)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw Yang Super Cepat Dan Customer Service Yang Profesional Dan Ramah.

    Pendaftaran Gratis!!!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete