Muscap BPD Gaprensi Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com- Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Banyuasin beraroma Pilkada. Pasalnya, sejumlah tokoh yang disebut bakal Maju pada Pilkada Banyuasin 2018 nanti nampak hadir dalam musda tersebut.

Mereka M Karyono balon Bupati Tim Konvensi Banyuasin dan Ir H Parigan Syahrin MM yang juga bakal maju pada Pilkada Banyuasin. 

Walaupun keduanya diundang dalam kapasitas Tokoh Masyarakat dan pimpinan Ormas namun hal itu tidak bisa terbantahkan,"Semua tokoh kita undang,tapi yang hadir cuma dua tokoh ini,"kata Ketua panitia Candra didampingi Sekjen Agustaf Husaini.

Dia juga membantah jika kehadiran keduanya bernuansa politis,"Kita undang mereka sebagai kapasitas tokoh masyarakat dan ketua ormas,jadi bukan balon bupati,"katanya.

Sekjen BPD Gapensi Banyuasin Herman Toni mengatakan, Gapensi mendukung putra terbaik Banyuasin untuk menjadi Bupati Banyuasin mendatang. namun demikian Gapensi tidak boleh berpolitik praktis. " Kalau personal Gapensi silahkan,tetapi secara organisasi kita harap tidak dibawa ke arah sana,"katanya.

Terkait kehadiran Parigan dan Karyono, dengan tegas Herman Toni mengatakan bahwa pihaknya mendukung putra Banyuasin untuk maju pada Pilkada nanti. " Walaupun Parigan dan Karyono hadir,kita harap Gapensi dukung keinginan masyarakat agar Banyuasin di pimpin putra Banyuasin sendiri,"ucapnya.(madi)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: