Susana Pembukaan SMANDA FEST yang diselenggarakan di SMU Negeri 2 Muara Enim 
Muaraenim oganpost.com-Lebih kurang 400 orang peserta yang terdiri dari putra dan putri pelajar tingkat SMP/MTS dan SMA/MA sekabupaten Muara Enim mengikuti ajang bergengsi SMANDA FEST yang diselenggarakan di SMU Negeri 2 Muara Enim pada Selasa,(25/4).

Dalam pelaksanaan perlombaan antar pelajar tersebut langsung dibuka oleh bupati Muara Enim Ir H.Muzakir Saisohar melalui Assisten III Bidang Administrasi Umum Ibrahim Ilyas

Menurut Ibrahim dalam penyelenggaraan ajang perlombaan ini dapat menjaring bibit bibit atlit untuk menjadi atlit daerah dan nasional,"Berlomba lah dengan penuh semangat selamat berlomba dan berkarya semangat kebersamaan antar sesama pelajar harus tetap di jaga,"ujarnya.

Sementara itu kepala sekolah SMU Negeri 2 Muara Enim Dra.Rita Riana MM mengatakan Dengan kegiatan SMANDA FEST ini akan menghasilkan para pelajar yang unggul dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga mampu bersaing dengan pelajar lainnnya yang ada dikabupaten Muara Enim dan sekitarnya bahkan mampu bersaing ditingkat provinsi dan ditingkat Nasional.

Kegitan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar SMP/MTs dan SMA/MA kabupaten Muara Enim khususnya serta diluar kabupaten Muara Enim

Dilanjutkan dia untuk pelaksanaan kegiatan akan dilakukan mulai Selasa tanggal 25 April hingga - Jumat April 28 2017 pukul 08.00.Wib sampai selesai,"Ya hanya tiga hari".jelas Rita.

Hasil pantauan dilapangan adapun jenis perlombaan yang diperlombakan adalah Proudy present Akan Art Musikalisasi,Puisi,Seni melukis,Tari tradisional,Futsal,Voly,Badminton, 3 on 3,dan Run 5 M sedangkan untuk cabang Atletik Lari 100 M putra putri,Lompat jauh putra putri,Silat kelas C- E Tunggal L/P,Karate,Kata L/P,Komite L/P dab bidang Akademis Rangking satu,Story telling,LKBN

Untuk pelaksanan tempat perlombaan di SMA Negeri 2 Muara Enim,Gor Pancasila Muara Enim,Floyd Futsal Muara Enim,serta lapangan Merdeka Muara Enim.

Hadir dalam kesempatan itu kasat lantas polres Muara Enim AKP.Adik Listiono dan sekaligus menampilkan peragaan safety reading berlalu lintas juga hadir para seluruh kepala sekolah yang terlibat mengikuti perlombaan itu.(Azhari).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete