Pawai Saat Keliling Kota Muara Enim
MUARA ENIM oganpost.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Muara Enim gelar pawai keliling kota Muara Enim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438.H Kamis (25/5)

Dari Pantauan Ogan Post, Pawai tersebut dimulai start dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah pukul 15.00 WIB dan finish di Lapangan Merdeka Muara Enim, diikuti oleh seluruh pengurus BEM dan pengurus PC PMII Muara Enim yang terdiri dari tiga Kampus, yaitu perwakilan mahasiswa Akbid, Sekolah Tinggi Serasan dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah.

Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim Idil Fitra selaku koordinator lapangan mengatakan, total seluruh peserta pawai hari ini ada 100 orang yang ikut pawai dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438.H. Pawai tersebut bertujuan untuk menyemarakkan datangnya bulan agung bulan yang mulia bagi umat islam, dan mensosialisasikan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah. Disamping itu juga pawai ini bagian dari salah satu program kerja unggulan yang perdana bagi BEM Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah, sejak dilantik beberapa hari lalu. Pawai ini start dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ini dan finish di lapangan Merdeka Muara Enim.

"Pawai kelilling kota ini bertujuan untuk menyemarakkan dan menyambut bulan yang agung bulan suci Ranadhan 1438.H. Juga ini salah satu program kerja kami yang perdana sejak dilantik beberapa hari yang lalu" ujar Idil

Masih kata Idil, dalam pawai tersebut ikut juga anak-anak pondok pesantren Tahfizul Qur'an Tanjung Enim dan pawai tersebut konvoi mengunakan sepeda motor sambil mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi juga dua unit mobil yang membawa beduk untuk menambah kemeriahan yang dipukul dalam iring-iringan keliling kota Muara Enim.

"Kita semuanya konvoi iring-iringan menggunakan sepeda motor dan dua unit mobil untuk membawa beduk yang kami pukul selama keliling didalam kota Muara Enim" pungkasnya

Sementara Ketua Satu, PC PMII Muara Enim Ikramuddin menambahkan seluruh Pengurus Cabang PMII Muara Enim serta tiga Pengurus,Komisariat Kampus Akbid, Sekolah Tinggi Serasan dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah hadir semua dalam pawai tersebut,"Alhamdulillah seluruh sahabat Pengurus Cabang PMII dan ketiga Pengurus Komisariat datang semua" ucap Ikram.(ashari)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete