Ciptakan Rasa Aman Puasa, Polisi Terus Sita Petasan dan Miras

Miras & Petasan Hasil Sitaan Polrers OI
INDRALAYA OI oganpost.com-Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Ogan Ilir (OI), menyita ribuan petasan dan ratusan minuman keras (miras), disejumlah titik di wilayah hukum Polres OI.

Razia tersebut dilakukan di beberapa titik dari pasar indralaya sampai pasar timbangan 32 di ogan ilir, dari razia tersebut didapatkan sekitar 141 botol botol minuman miras dan 1000 mercon korek api

Kasat Reskrim Polres OI, AKP Agus Sunandar mengatakan, tujuan razia tersebut agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga terlebih lagi sedang menjalankan ibadah puasa,"Petasan dan miras kami sita dibeberapa tempat seperti Pasar Indralaya, Timbangan 32 dan lainnya," ungkapnya selasa(30/5).

Lanjutnya, dalam razian tersebut petugas mengamankan sekitar 141 botol miras dan 1000 lebih dari para pedagang,"Untuk pemiliknya suda kita data dan suda kita berikan penyuluhan selain itu juga harus wajib lapor," pungkasnya.

Dua hari sebelumnya, Polsek Indralaya menggelar razia serupa bagi pedagang pasar inpres Inderalaya, Jumat (26/5),hasilnya, didapati ribuan petasan atau mercon berbagai jenis antara lain, santak, cabe rawit dan sejumlah botol miras disita petugas.

Razia dilakukan dikawasan Pasar Inpres Inderalaya dipimpin langsung Kapolsek Inderalaya AKP M Ihsan didampingi Kanit Reskrim Ipda Adi Garna.

Selanjutkan Kata Kapolsek, mercon akan dikumpulkan ke Polres OI yang nantinya setelah terkumpulkan dari masing-masing Polsek yang melakukan razia petasan, akan dimusnahkan.(frd)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Cukup Dengan 10rb Sudah Bisa Main Poker Online
    Yuk Daftar di Fifapoker
    Main dan Menang Hanya di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Ceme Free Di Bank Woori Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.