Kades Sinar Jaya
MUBA oganpost.com- Kepala Desa(Kades) Sinar Jaya kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba,Zulkarnain Bin Jiman seharusnya sebagai panutan warga desa,namun sebaliknya menjadi pemakai narkoba dan akibat perbuatannya ini dirinya harus mendekam di Polres Kabupaten Muba.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim saat dikonfirmasi terkait permasalahan kades ini membenarkan adanya penangkapan Kades Sinar Jaya terkait pemakaian narkoba jenis sabu pada kamis (25/5) .

“Kronologis tersangka di tangkap di penginapan sari musi jalan merdeka Lk I kelurahan Balai agung kecamatan kota Sekayu kabupaten muba atas nama Zulkarnain Bin Jiman,umur 36 tahun,laki- laki,pekerjaan wiraswasta (kades) Sinar Jaya,beralamat dusun II desa Sinar Jaya kecamatan Sungai Keruh kabupaten Muba dengan Barang Bukti (BB) 1 buah pirek kaca dengan berat 1,48 gram dan1 buah dompet warna hitam,”terangnya.

Tambah dia,anggota sat res narkoba polres Muba melakukan penangkapan saat dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti 1 buah pirek kaca yangg masih terdapat sisa shabu,”tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjud,”ungkapnya.(sof)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete
  3. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete