Lindawati Dilantik sebagai PAW Nasrun Madang

Penandatanganan SK Pelantikan Lindawati Oleh Ketua DPRD Sumsel
PALEMBANG oganpost.com-Pergantian Antar Waktu (PAW) Lindawati SH MM menggantikan Nasrun Madang sebagai anggota DPRD Sumsel diambil Sumpahnya dan dilantik oleh Ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramandha N. Kiemas SE.MM.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramandha N. Kiemas SE. MM mengatakan bahwa dirinya atas nama Ketua DPRD Sumsel mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada saudari Lindawati Syarofi SH.MM,”Saya akan mengambil sumpahnya dan melantik saudari sebagai anggota DPRD Sumsel melalui Sidang Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu dan akan memasuki masa persidangan ke dua tahun 2017,”ujarnya.

“Saudari akan ditempatkan di Fraksi Golkar sesuai dengan alat kelengkapan dewan dan juga harus mempelajari undang-undang MD3,Pimpinan Dewan mengharapkan saudari sebagai tim kerja DPRD Sumsel serta dapat menghilangkan persepsi negatif dari kinerja DPRD Sumsel saat ini,”tegasnya.

Sekretaris Dewan DPRD Sumsel, Ramadhan S. Basyeban SH.MM saat membacakan Keputusan Mendagri mengatakan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.16-3034 tahun 2017 tentang pengangkatan PAW Anggota DPRD Sumsel menimbang, mengingat dan memutuskan saudari Lindawati SH. MM sebagai Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Sumsel masa bakti 2014-2019.

Sementara itu, Lindawati SH.MM anggota DPRD Sumsel yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik mengatakan akan bekerja sebagaimana mestinya sesuai dengan sumpah yang di ucapkan,”Saya akan mendahulukan kepentingan masyarakat banyak dan akan turun ke Dapil saya dan saya juga berharap bisa ditempatkan di Komisi I DPRD Sumsel,”ungkapnya.(Humas DPRD Sumsel/Are)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Kini Sabung Ayam Sudah Bisa Main via Online
    Yuk Coba Daftar di ID303
    Nonton Sabung Ayam Taji di Hp
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.