Menteri Pertanian RI Kunker Di Kabupaten OKI

Wakil Bupati OKI panen tebu bersama Menteri Pertanian RI
SUNGAI MENANG OKI oganpost.com-Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman Kunjungan Kerja(Kunker) di Kabupaten OKI dalam rangka panen tebu didaerah rawa dikawasan perkebunan PT PNS dikecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI selasa(23/5).

“Kunker Menteri pertanian ini selain dalam rangka panen tebu didaerah rawa juga dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pabrik gula dikecamatan sungai menang,”ujar Wakil Bupati OKI Muhamad Rifai SE.

Dikatakan Rifai pembangunan pabrik gula ini diperkirakan akan selesai tahun 2019,”Ya tentu untuk tenaga kerjanya pemerintah kabupaten OKI prioritaskan dari putra daerah,menyangkut tenaga kerja lokal Kabupaten OKI ini sudah pasti akan kita koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak perusahaan terkait,pabrik tebu ini ditargetkan bisa berproduksi sepuluh ribu ton per hari,’terang Wabup.

“Dengan berdirinya pabrik ini harapan kita dapat mengurangi angka penganguran yang ada di Kabupaten OKI dan dapat memberikan kesejateraan terutama masyarakat sungai menang dan masyarakat Kabupaten OKI umumnya sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten OKI dapat meningkat,”ungkap Wabup.(bas)

2 comments:


  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. Main Poker Online di Fifapoker Yuk
    Bisa Dapat Bonus Harian dan Mingguan Disini
    Ada Juga Promo Promo Menarik Lainnya
    Pokoknya Ga Rugi Deh Daftar di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Kartu Ceme Online Melalui Bank ANZ Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.