Syahrul KorbanTewas Tenggelam
INDRALAYA OI oganpost.com-Bermaksud menolong temannya yang tenggelam saat mandi di kolam galian didesa Tanjung putus, Syahrul (16), warga Tanjung Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) tewas tenggelam,ia tewas diduga karena kehabisan napas.

Ibu korban, Kasi, menangisi jenazah anaknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir,ia menyesalkan kenapa anaknya masih pergi ke lokasi tempat ia tewas tenggelam meski sudah dilarang,"Kenapa masih pergi kesana padahal sudah sering ibu larang, apalagi sebentar lagi masuk bulan puasa," ratap sang ibunda, malam setelah kejadian.

Kejadian berawal saat Sahrul dan tiga temannya mandi di kolam galian di Dusun Tanjung putus,senin (22/5) sekitar pukul 17.00 sore. Saat asyik mandi, salah satu temannya tiba-tiba tenggelam di tempat yang dalam karena tidak bisa berenang. Sahrul yang mengetahui temannya hampir tenggelam berusaha menolongnya dengan menyelam dan mengangkatnya.

Namun saat temannya berhasil keluar dari kolam Sahrul malah yang tidak muncul ke permukaan. Temannya yang panik karena Sahrul tidak muncul langsung minta tolong kepada warga yang langsung membantu mencari di dalam kolam.

Setelah dicari beberapa orang, Sahrul ditemukan sudah meninggal. Ia langsung dibawa ke RSUD Ogan Ilir untuk dilakukan otopsi. "Sahrul itu sebenarnya mau menolong teman yang satunya, tapi malah ia yang tenggelam," tutur aparat dari Polres Ogan Ilir Aipda Sigit Prastowo, Selasa (23/5).

Sigit menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi terhadap jenazah korban dan meminta keterangan rekan korban saat berenang petang tadi. "Petugas sudah melakukan identifikasi terhadap korban, petugas juga sudah meminta keterangan terhadap rekan yang ikut berenang saat peristiwa itu terjadi," tutupnya. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete