Pasar Bedug Sepi Pembelinya

Pasar Bedugdi Lapangan Stier Kota Sekayu Kabupaten Muba
MUBA oganpost.comUntuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang berpuasa dengan makanan siap saji dan para pedagang kue dan lauk siap saji menggelar dagangannya di pasar bedug yang berlokasi di lapangan stier kota sekayu kabupaten Muba, namun para pedagang mengeluh soalnya kue dan lauk siap saji masih sepi pembelinya. 
 
“Kami berjualan kue dan lauk pada Bulan Suci Ramadhan tahun 2016 lalu banyak peminat para pembelinya kue dan lauk yang siap saji untuk persiapan buka puasa, namun pada tahun 2017 ini terlihat para penggemar kue dan lauk siap saji masih tergolong sedikit dan termasuk masih sepi dan harga kue siap saji kita jual cuma rp 5000/ bungkus , es buah rp 500O/ bungkus dan roti rp 6000/ bungkus,”ujar Voningsi(40) pedagang pasar bedug selasa (30/5) kepada harian pagi ogan post.

“Dikatakan dia kalau biasanya pasar beduk ini ramai di atas jam 17.00 wib sore para pembeli datang,”Untuk penghasilan per hari jual kue siap saji kadang-kadang dapat untungnya sekitar Rp 100/ hari itupun kalau kue habis semua yang kita jual di pasar bedug ini,”terangnya.

Di tempat terpisah Juwita(28) pengemar kue siap saji menuturkan pasar beduk ramai pembeli pada sore hari menjelang buka puasa,”Dagangan para ibu-ibu ini cukup murah harganya dapat di jangkau oleh semua lapisan warga masyakat dan lengkap seluruh menu masakan ada di pasar bedug di lapangan stier kota sekayu,”ungkapnya.(sof)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Promo Bonus Deposit Rp.10.000
    Hanya Dengan Konfirmasi via WhatsApp
    Yuk Claim Bonusnya Sekarang di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.