Terkait Kegiatan Ramadhan Pemkab Pali Sebar Surat Edaran

PALI oganpost.com- Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) menyebarkan surat edaran No /- 300 Tentang Kegiatan Selama Ramadhan 1438 H/2017 M yang isinya diantaranya mengatur penutupan tempat hiburan malam selama Ramadhan.

"Surat edaran itu sudah mulai di sosialisasikan dan disebarkan ke seluruh pengelola tempat hiburan malam mulai dari bar, kafe hingga tempat karaoke di wilayah kabupaten PALI, sejak awal memasuki bulan suci ramadhan,”ujar Muklis kepala Pol PP kabupaten PALI selasa(30/1).

Menurut Muklis dalam surat edaran bupati, seluruh tempat hiburan malam di kabupaten PALI wajib tutup total selama Ramadan. Selain itu bagi pengusaha restoran atau rumah makan wajib menggunakan tirai pada siang hari untuk menghormati umat Islam yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Dengan surat edaran itu, kami berharap semua pelaku usaha hiburan malam dan restoran serta rumah makan di PALI, mendukung dan bekerjasama demi terciptanya kenyamanan dan ketentraman saat bulan suci Ramadhan. Intinya, agar toleransi dan saling hormat menghormati antar umat beragama dapat berjalan dengan baik di PALI"ucapnya.

Diharapkan Muklis, seluruh masyarakat PALI menjaga kekhusukan dan menghormati bulan suci Ramadhan 1438 H dengan saling menghargai dan menghormati serta diharapkan dapat berpartisipasi aktif mendukung peningkatan kegiatan keagamaan secara terpadu dan terarah antar lembaga keagamaan dan organisasi masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, dalam surat edaran juga disebutkan bahwa restoran dan rumah makan yang berjualan di siang hari harus mengenakan penutup tirai. "Kami turunkan tim selama Ramadan untuk memonitor pelaksanaan sesuai surat edaran," tegas Muklis.(putra)


2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Cukup Dengan 10rb Sudah Bisa Main Poker Online
    Yuk Daftar di Fifapoker
    Main dan Menang Hanya di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Ceme Free Di Bank Woori Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.