Anggota Polsek Pagaralam Utara Saat Bubarkan Balab Liar
PAGARALAM oganpost.com-Ratusan sekelompok anak motor yang hampir setiap hari melakukan balap liar di jalan Kebon Agung, simpang manak Kota Pagaralam, Kocar-Kanir saat anggota Polsek Pagaralam Utara dan Polsek Pagaralam selatan mendatangi lokasi tempat balap liar.

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Subra Nurul mengatakan mendapat laporan dari masyarakat dengan aktivitas Sekelompok anak muda yang hampir setiap hari melakukan balap liar di jalan Kebon Agung simpang manak, menyikapi laporan tersebut, anggota Polsek Pagaralam utara mendatangi lokasi untuk melakukan pembubaran.

“Saat ini masih kita beri peringatan terlebih dahulu untuk tidak melakukan balap liar lagi, jika kita cek masih melakukan balap akan kita lakukan Razia gabungan dengan meminta bantuan dari anggota Satlantas Pagaralam, agar di lakukan proses hukum untuk memberi epek jerah,”ujarnya.

Pantauan Ogan Post di lapangan,meski sudah di bubarkan Paksa, sekelompok anak muda kembali melakukan balap liar, saat tim anggota Polsek Pagaralam Utara dan Polsek Pagaralam selatan pergi meninggalkan lokasi balap liar,

Apis 38 Tahun Warga desa Kebon Agung mengatakan selain membuat jalanan tidak bisa di lalui, Aktifitas balap liar sangat mengganggu ketertiban lalu lintas,"Saya berharap Polres Pagaralam menindak tegas aksi balap liar yang dilakukan sekelompok anak muda,"ungkap Apis.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete