Dera Okta Viranda
MUARA ENIM oganpost.com-Dera Okta Viranda putri dari Masdin siswi kelas VIII sekolah MTS Negeri Lawang Kidul Tanjung Enim berhasil mengharumkan nama keluarga dan kabupaten Muara Enim menjadi juara III dianjang lomba kompetisi Sains Matematika dan Agama Islam Sesumatera Selatan yang diselengarakan di Palembang baru baru ini.

Dalam kegiatan perlombaan itu diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah tingkat Sanawiyah seprovinsi Sumatera Selatan,Agus Firmansyah,SH.wakil rakyat komisi III selaku paman Dera dikediamanya menuturkan perlombaan itu dimulai dari tanggal 24 Mei hingga 29 Mei di Palembang.

“Dera merupakan putri M.Masdin serta cucu dari Suparto ST ini memang rajin dan tekun dalam belajar serta sangat patuh kepada orang tua dan seluruh gurunya serta rajin dalam beribadah,”bebernya.

Sementara itu Dera menuturkan kepada Ogan Post diaraihnya prestasi ini adalah berkat dukungan dari berbagai pihak,kedua orang tua,keluarga beserta para dewan guru MTS Negeri Lawang Kidul,dengan kesempatan itu Dera mengucapkan rasa syukurnya pada sang khalik "Alhamdulillah bisa mengharumkan nama keluarga dan daerah"ungkap Dera.

Dalam keberhasilan itu Dera mendapatkan piagam dan tropi serta uang binaan dari panitia penyelenggara.(azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete