Kades Mangsang Klarifikasi Terkait Pembagian Plasma di Desanya

Kades Mangsang Arifin
PALEMBANG oganpost.com-Kepala Desa Mangsang Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel, Arifin mengklarifikasi pembagian Plasma di Desanya Kepada Harian Pagi Ogan Post.

Menurut, Arifin bahwa apa yang disangkakan oleh Davidson dan Kawan-kawannya itu terhadap dirinya adalah tidak benar mengenai pembagian plasma oleh PT. MSA (Indofood) itu sudah sesuai dengan SK Bupati Muba.

“Warga sudah mendapatkan haknya berupa plasma sebanyak 315 orang. hanya saja sekelompok orang yang tidak setuju dengan pembagian ini, pada saat rapat waktu itu bulan September tahun 2013 dan berdasarkan hasil musyawarah tersebut masing-masing warga mendapat bagian 1/2 hektar ada sekitar 1200 warga yang menerima bagian plasma tersebut,”jelasnya

Akan tetapi sekelompok orang ini tidak menerima dan tidak setuju malahan minta dibagikan 1 hektar perorang, Sedangkan berdasarkan SK Bupati Muba warga mendapat bagian 1/2 hektar perorangnya. Terang, Arifin

Lebih lanjut, Arifin juga berharap untuk kebersamaan dan pembagian yang merata walaupun sedikit karena itu termasuk hutan yang tidak bertuan,”Ya marilah kita lestarikan dan kita garap sama-sama karena warga desa mangsang itu sama saja dan sama-sama memiliki hak untuk mendapatkan plasma tersebut di desa,”katanya.

Keadilan dan Pemerataan itu sudah dilakukan karena itu sudah ada keputusan bersama serta berdasarkan hasil rapat dan musyawarah untuk mencapai mufakat setiap hasil rapat yang diselenggarakan terdapat notulen rapatnya.

Arifin selaku Kades Mangsang menghimbau kepada warganya untuk tidak terprovokasi karena saat ini pihaknya sudah berupaya untuk melakukan hal yang terbaik dengan memberi kebijakan-kebijakan pro rakyat.

“Mengenai Undangan dari Komisi II DPRD Provinsi Sumsel,Insya Allah saya akan hadir dalam rapat tersebut guna membahas persoalan plasma di desanya,”terangnya (Are)

5 comments:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  4. Promo Bonus Deposit Rp.10.000
    Hanya Dengan Konfirmasi via WhatsApp
    Yuk Claim Bonusnya Sekarang di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.