PT.Waskita Berikan Pekerjaan Tak Sesuai Harapan Masyarakat

Add caption
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-PT Waskita Pekerjakan masyarakat tidak sesuai dengan harapan,pasalnya terkait dengan pembangunan jembatan penyeberangan jalan tol antara Desa Arisan Buntal dan Kelurahan Kayuagung Asli Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),pada sabtu tanggal 20 mei 2017 lalu warga lakukan aksi masa tuntut untuk dilibatkat bekerja di perusahan tersebut namun apa yang dijanjkan pihak PT Waskita dengan kehendak masyarakat tidak sesuai dengan yang disepakati,begitu dikatakan As (45) salah satu masyarakat Desa Arisan Buntal kepada harian pagi ogan post,minggu(4/6).
 
"Memang pada waktu itu tuntutan kami diterima dengan baik, bahkan sudah ada kesepakatan,bahwasanya warga kami akan diperkerjakan sebagai wakil koordinator Keamanan di PT Waskita untuk wilayah Desa Arisan Buntal, namun pada kenyataanya warga kami hanya diperkerjakan sebagai securiti saja,"ujar AS.

Begitu juga dikatakan Dola(54) Warga setempat bahwa PT Waskita tidak memenuhi kesepakatan,”sesuai dengan pembicaraan pada musyawarah di kantor Desa Arisan Buntal beberapa waktu yang lalu,kami berharap apa yang kami tuntut pada waktu itu dan telah disepakati, harus dipenuhi oleh perusahan, karena kami tidak ingin masih ada orang luar terlibat,”tuturnya.

"Ya, tuntutan warga untuk dipekerjakan diperusahaaan sudah dipenuhi namun tidak sesuai dengan keinginan masyarakat,yang kami inginkan menjadi wakil koordinator Keamanan,bukan scuriti,”jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan terkait pemasalahan ini pihak Perwakilan PT Waskita Budiansyah saat dihubungi melalui henpon 081350986*** tidak menjawab bahkan dikonfirmasi melalui SMS pun tak ada balasan.(roni)


7 comments:

  1. Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
    Aman & Terpercaya :)

    ReplyDelete
  2. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete

  3. Yuk Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di AREATOTO
    Hanya Dengan 1 UserID Sudah Bisa Mencoba Smua Game

    ReplyDelete
  4. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete
  5. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete
  6. Yuk daftarkan diri anda bersama kami di k.e.l.i.n.c.i.99 ya..

    ReplyDelete
  7. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.