PALI oganpost.com-Setelah meraih juara 1 Bebek STD Pemula dan juara 4 Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Bebek Modifikasi Junior di Kejurnas Bangka, kini rider pembalap sepeda motor (grasstrack) asal Bumi Serapat Serasan kembali ukir prestasi dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack II Sumatera Selatan 2017 bertempat di Sirkuit Muba Racing Team Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Crosser handal asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merupakan binaan Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo MM yang tergabung dalam Heri Amalindo Racing Team (HART), Dewa Bo’ek berhasil Juara 1 FFA Pemula Sumsel, Juara 2 FFA Senior Sumsel, Juara 5 Bebek Modifikasi Open, dan Bebek SDT Senior Open.

Keberhasilan Dewa Bo’ek itu sungguh tidak diduga, bahkan mampu meraih berbagai piala saat berlaga baik di Bangka maupun di Muba, padahal umurnya baru 16 tahun, berkat keahliannya dan didukung oleh mesin motor yang tangguh maka Dewa Bo’ek berhasil meraih 4 piala sekaligus.

“Saya sangat senang bisa terus ukir prestasi di bawah binaan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo, M.M., yang tergabung dalam Heri Amalindo Racing Team (HART). Apalagi semuanya didukung penuh oleh bapak Bupati PALI, sehingga saya berhasil meraih 4 piala sekaligus,”ujarnya selasa(11/7) kepada ogan post.

Sementara itu, Manager Team HART Asrarudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewa Bo’ek, crosser andalan Club Heri Amalindo Racing Team (HART) Kabupaten PALI yang telah naik podium juara demi mengharumkan nama Kabupaten PALI.

“Alhamdulillah rider andalan kita berhasil meraih empat piala, ini semua berkat dukungan dari Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M., sehingga Dewa Bo’ek crosser andalan club Heri Amalindo Racing Team (HART) Kabupaten PALI berhasil mengambil satu tempat di podium juara,”ungkapnya.(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete


  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete