Rapat Pembahasana Penilaian Camat Terbaik Kab.OKI
KAYUAGUNG OKI oganpost.com- Sebagai salah satu evaluasi atas kinerja delapan belas(18) Camat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pemerintah Kabupaten OKI mengoptimalkan kinerja pemerintah kecamatan melalui penilaian camat terbaik tingkat Kabupaten OKI.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) OKI, Hendri SH MM mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagaimana diamantkan oleh peraturan pemerintah yang dilaksanakan setiap tahun di setiap kabupaten kota,"Diharapkam kegiatan ini dapat mensinergikan antara pembangunan, serta masyarakat dengan instansi dan desa-desa," kata Hendri.

Dirinya melanjutkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai tingkat keberhasilan camat dalam melaksanakan tugas. Kegiatan itu juga merupakan salah satu bentuk dalam mengoptimalkan fungsi camat sebagai SKPD.

"Dari kegiatan ini diharapkan juga dapat mengetahui gambaran nyata mulai dari pelayanan umum dan masyarakat,mengkaji sejauh mana kemampuan, meningkatkan kapasitas dan kapabilitas camat. Serta melaksanakan evaluasi, memotivasi dan mendorong kinerja camat," bebernya.

Kegiatan penilaian camat ini dilaksanakan selama dua hari yang mana selama dua hari tersebut dimanfaatkan untuk mendengarkan pemaparan dari para camat,"Selanjutnya nanti akan dilanjutkan dengan enam camat terbaiknyang akan diberikan penilaian lebih lanjut,"ucap Hendri.

Bupati OKI, H Iskandar SE melalu Sekretaris Daerah (Sekda) OKI, H Husin SPd MM menuturkan melalui penilaian ini dapat melihat sejauh mana kinerja yang dilakukan oleh camat,"Ini sebagai salah satu sarana mengevaluasi kinerja camat,karena keberhasilan camat ini akan memberikan dampak kepada pemerintahan di Kabupaten,"jelasnya.

Diakuinya, ukuran keberhasilan ini adalah suatu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. "Seperti keberhasilan kinerja kepala desa dapat mendongkrak camat, begitupun selanjutnya, kinerja camat dapat mendongkrak kinerja bupatinya," tegas Husin.

"Membangun OKI yang luas ini membutuhkan kebersamaan. Jangan sampai terdengar camat dan kades kurang koordinasi. Karena tugas camat yang dulunya dominan sebagai pembinaan sudah berjalan sebagai lebih kepada fungsi koordinasi,"ungkapnya.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

4 comments:


  1. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. PROMO MERDEKA 2017 FREEBET POKERVITA (PROMO TERBATAS)
    SEGERA JOIN BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    www,P`0`K`E`R`V`1`T`A,com
    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    UPDATE

    ReplyDelete
  4. Promo Edisi Natal Dan Tahun Baru
    Dapatkan Bonus Deposit Harian 2x
    Promo Dari Tanggal 25 Des - 1 Jan
    Yuk Daftar Sekarang : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Hal Yang Paling Penting Jika Hobby Poker

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete