Mayat Yang Ditemukan Mengapung Disungai
PALI oganpost.com-Heboh salah satu warga Andre Saputra (14) rt 17, rw 02 Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi, ditemukan tewas di sungai Abab, bertempat di Jalan Arun Talang Pipa Rt 03, Rt 01 Kelurahan Talang Ubi Barat, penemuan mayat sekitar pukul 07.00 wib, itupun dari keterangan saksi Siti Fatimah (20) warga sekitar.

Dikatakan Saksi mata Siti Fatimah (20) warga Talang Pipa, melihat ada seorang mayat yang mengampung di pinggiran sungai abab, setelah melihat langsung menemui rt setempat, dan sekitar pukul 07.00 wib seluruh warga langsung melihat mayat tersebut. "Kemudian memanggil pihak kepolisian, dan mayat diangkat ke bantaran untuk melihat siapa sebenarnya indetitas, lalu mayat tersebut dilarikan ke rsud talang ubi, "ujarnya.

Dikatakan warga yang enggan disebutkan namanya, bahwa pria ini memang kondisi mental kurang normal, dan jarang pula sekolah, sebelum penemuan mayat ini,”Pria ini habis nonton organ tunggal semalam,”katanya.

Sementara itu Kapolres kabupaten Muara Enim AKBP Leo melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Tondaes, membenarkan adanya penemuan mayat, akan tetapi saat ini masih di RSUD Talang Ubi, guna melakukan penyelidikan selanjutnya.( putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam taji WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete