Program Sanimas Yang Didukung IDB Segera Terwujud

Ibu-ibu Penerima Manfaat Program Sanimas
TANJUNG ENIM oganpost.com-Program Sanimas yang didukung oleh Islamic Development Bank (IDB) 2017 melalui leading sektor Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim segera diwujudkan pembangunannya di kecamatan Lawang Kidul.

“Kegiatan ini merupakan hasil dari beberapa kali rembug warga yang sudah dilaksanakan sekaligus sudah adanya rekomendasi dari dinas PU PR untuk segera merealisasikan pembangunan sarana MCK plus yang ada di RT 12 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim,”ujar Fasilitator Tehnik Afi Dharman di didampingi Fasilitator keuangan Nyimas Yulianti, SE dilokasi pekerjaan (31/7/17)

Dikatakan dia,program ini juga bertujuan untuk pemberdayaan para ibu-ibu di sekitar lokasi kerja sehingga mempunyai tanggung jawab terhadap pekerjaan program tersebut sekaligus akan diberikan berbagai pembinaan,”Pemantapan program kerja menyangkut kesiapan tiap tiap rumah yang dilakukan sehingga tidak terkendala pada saat pekerjaan dilaksanakan,”urainya.

Sementara ketua RT 12 RW 7 Pasar Tanjung Enim Mesti Senin mengharapkan kepada warganya agar program ini didukung penuh sehingga akan memberikan manfaat yang lebih baik terhadap kesehatan khususnya di bidang MCK.

“Setelah selesai pekerjaan ini maka masyarakat sekitar melalui kelompok penerima pemanfaat atau KPP berkewajiban meneruskan program tersebut sehingga dapat memberikan nilai tambah di dalam masyaraka,”ungkapnya.(Azhari)

2 comments:

  1. "Jika Anda Ingin Mendapatkan Bonus Freechip Awal Hanya di S1288Poker,com
    Claim Bonus Anda Di Sini , Bonus Langsung di Berikan Kepada Anda
    Dan Dapatkan User ID Anda Untuk Bermain Game Kami


    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin bb: 7AC8D76B ( New )"














    ReplyDelete
  2. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.