INDRALAYA oganpost.com-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel untuk Kabupaten Ogan Ilir (OI), hingga saat ini baru memiliki satu unit mobil samsat keliling (samling) yang melayani pembayaran pajak kendaraan.

Kasi Penetapan UPT Bapenda OI, Bayu Sapransyah mengatakan, walaupun hanya ada satu unit mobil Samling, pihaknya tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,menurutnya mobil Samsat Keliling ini lengkap dengan fasilitasnya, guna untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang menjadi wajib pajak.

“Mobil Samsat ini berkeliling mulai pukul 9.00-13.00 WIB, Senin dikecamatn Tanjung Batu, hari selasa dikacamatan Tanjung Raja, hari rabu dikecamatan Indralaya, dan hari Kamis dikecamatan Pemulutan, sisanya kami memberikan pelayanan di kantor," jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya mobil Samling ini bisa membantu masyarakat OI dalam mengurusi pajak kendaraan karna membayar pajak adalah kewajiban semua orang dalam bernegara,"Dengan adanya mobil Samling tersebut diharapkan masyarakat tidak punya alasan lagi untuk tidak bayar pajak, dengan alasan jarak yang jauh karena kita menghampiri masyarakat di Kecamatan dalam wilayah Kabupaten OI," pintanya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Agen Poker Terpercaya
    Gampang Menang nya Pasti di Bayar
    Ada Bonus New Member 20%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    TEKNIK MUDAH MENGALAHKAN LAWAN DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete