KAYAUGUNG oganpost.com-Menyikapi pemberitaan ogan post pada rabu(29/11/2017) terkait netralitas ASN dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI adanya baleho gambar Bupati OKI bertulikan LANJUTKAN...!!!,Ayoooo!!! Ciptakan Karakter Anak Bangsa Melalui Pendidikan,ketua panwaslu Kabupaten OKI Muhammad Fahrudin SH saat dimintai pendapatnya pada rabu(29/11/2019) diruang kerjanya mengatakan hal ini tidak elok.

“Ya kalau kata LANJUTKAN...!!! untuk saat ini suasana menjelang pilkada 2018 jelas slokan kata ini bernuansa atau bernadakan politik,apalagi kalau digandeng dengan slokan kalimat Ayoooo!!! Ciptakan Karakter Anak Bangsa Melalui Pendidikan,dari dinas tekait secara pribadi saya menilainya ini kurang elok,”katanya.

Ketika ditanya apakah hal ini termasuk pelanggaran,dirinya mengaku untuk saat ini Panwaslu belum bisa mengatakan itu pelanggaran pikada, karena belum adanya penetapan calon bupati oleh KPUD OKI,”Kalau secara kelembagaan kita tidak bisa mengatakan ini pelanggaran,karena Panwaslu belum ada wewenang untuk sejau itu,sesuai aturan yang ada Panwaslu melaksanakan tugas setelah ditetapkannya calon bupati oleh pihak KPUD,baru bisa ini kita katakan pelanggaran,”terangnya.

Tambah dia,untuk menertipkan baleho gambar bakal calon bupati saat ini bukan rana Panwaslu,ini kewajiban ataupun tugas Pol PP Kabupaten OKI,”Pilkada Kabupaten OKI ada tahapan-tahapannya yang akan dilaksanakan,tahapan mana nanti yang menjadi tugas pokok Panwaslu setelah KPU menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati sampai ditetapkannya pemenang Pilkada,ya itu tadi secara pribadi baleho ini tak elok,”ungkapnya sembari berseloro.(aziz)




ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: