Masyarakat Padang Lengkuas Doakan Bursah-Parhan Terpilih di Pilkada Lahat



ONews, LAHAT - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Nomor Urut 4, Bursah-Parhan pagi ini kembali melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam agenda kampanye dialogis di Zona 1, tepatnya di Desa Padang Lengkuas Kecamatan Lahat, Rabu (28/03/18).

Kampanye dialogis hari ini, ditempatkan dirumah Wawan Kordes pemenangan Paslon Bursah-Parhan yang sudah dihadiri oleh warga Desa Padang Lengkuas yang juga juga dihadiri warga Ulak Lebar dan Desa Kota Raya yang ingin bertatap muka, sekaligus mendengarkan langsung visi-misi dan program Paslon Bursah-Parhan yang disampaikan oleh Cawabup lahat Parhan Berza.

Asmawi, salah satu tokoh masyarakat Desa Padang Lengkuas menyambut baik atas kehadiran Cabup Bursah Zarnubi yang saat ini diwakili oleh Cawabup Lahat Parhan Berza di desanya.

"Biar puas, saya mau dengar sendiri," kata dia.

Senada dengan, Alan juga menjelaskan bahwa dirinya mewakili masyarakat Desa Padang Lengkuas mendoakan, semoga Paslon Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Yang pastinya masyarakat Desa Padang Lengkuas akan mendukung dan menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Kami masyarakat Desa Padang Lengkuas, dengan ini menyatakan siap untuk menghantarkan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," ujarnya.

Sementara Cawabup Lahat, Parhan Berzag mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Desa Padang Lengkuas yang sudah menyambut kehadirannya dengan baik.

Pada kesempatan itu dalam sambutan politiknya, Cawabup Lahat Parhan Berzah memaparkan 18 program-program andalannya. Apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Di antara program yang dipertegas adalah peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern, dengan harapan apabila nantinya mutu pertanian meningkat otomatis daya beli masyarakat ikut meningkat dengan cara membangun perusahaan-perusahaan seperti perusahaan kopi.

"Demikian juga dengan karet dan sawit, harapan kita supaya harga jual hasil petani meningkat. Kitapun akan menyiapkan bibit padi unggul untuk petani sawah dan lain sebagainya.

Masih dalam pidato politikya, Parhan menjanjikan akan membangun desa dalam segala sektor. Baik itu pendidikan maupun kesehatan secara gratis, walaupun dana tidak Iagi disuplai pemerintah provinsi dan pusat.

"Namun kalau nanti kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan berusaha supaya hak-hak masyarakat mendapatkan kesehatan dan pendidikan, dengan APBD dan program kartu indonesia pintar menjadi program kartu indonesia pintar daerah," sebutnya.

Terkait pelayanan kesehatan masyarakat, Paslon nomor urut 4 ini akan mengusahakan status puskesmas menjadi puskesmas rawat inap, agar masyarakat lebih mudah terlayani dan akan menyetarakan pelayanan kesehatan.

"Sehingga nantinya masyarakat dapat terlayani dengan baik, tanpa melihat status," beber Parhan.

Parhan pun mengatakan bahwa, dirinya bersama Cabup Lahat Bursa Zarnubi akan membuka balai pelatihan terbesar di Sumsel untuk menampung pemuda pemudi di Kabupaten Lahat.

"Ini tujuannya, supaya mendapatkan bekal untuk terjun di dunia usaha," ungkapnya menjelaskan.

Yang sangat menariknya lagi. Parhan Berzah mengabarkan bahwa tahun ini akan ada pengangkatan PNS. Baik itu di bidang guru dan kesehatan, maupun dibidang tenaga honorer.

"Yang terpenting, sekarang ini kami meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, supaya apa yang dicita citakan bersama dapat dikabulkan Allah SWT, hingga kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," terangnya.

(Hendry)

2 comments:

  1. Bolavita Memberikan Bonus Cashback 15% Terbesar Selama Event Piala Dunia 2018

    Khusus Permainan Sportbook Dari Bolavita

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  2. Hanya di Ceme Poker
    Bonus 20% New Member
    Bonus Freechips 50rb
    Bonus Cashback Mingguan 0.5%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete

Powered by Blogger.