ONews, LAHAT - Calon Bupati (Cabub) Lahat no urut 4 H. Bursah Zarnubi, SE pagi ini bersilaturahmi silaturrahmi dengan Masyarakat dalam rangka kampanye dialogis yang kali ini bertempat di Zona 3 tapatnya di Desa Singapure Kecamatan Kota Agung kabupaten Lahat, Rabu (11/04/18).

Terlihat ratusan masyarakat dengan antusias menyambut kehadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah dinanti oleh masyarakat.

"Selamat datang Pak Bursah di desa kami, alhamudilillah pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Bapak karena perlu di ketahui bahwa kami masyarakat Desa Singapure siap mendukung untuk menghantarkan Bapak menjadi Bupati Lahat, karena kami sangat yakin bahwa Bapakla yang mampu memimpin Kabupaten Lahat kedepannya dengan visi misi dan program yang sangat postif yang mengarah kesejahteraan masyarakat," ungkap Syhrial saat memberikan sambutan selaku mewakili masyarakat.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, SE mengucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat yang sudah dibangun oleh masyarakat Desa Singapure untuk menuju Kabupaten Lahat yang berkemajuan sesuai motto "Menata kota membangun desa," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya bersama Cawabup Lahat Parhan Berza berkomitmen akan merealisasikan visi nisi dan program yang sudah di sosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Kami hanya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Desa Singapure supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang jelas nantinya apabila Allah mengizin kami untuk memimpin Kabupaten Lahat maka kami menjamin akan menurunkan angka kemiskinan dan akan mengurangi pengangguran di Kabupaten Lahat dengan cara menopang pendapat serta perekonomian masyarakat," Ujarnya.

Maka dari itu, sambung dia, pada kesempatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat memenangkan pilkada ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

"Ayo kita menangkan pilkada ini, mari kita coblos paslon nomor urut "4" pada tanggal 27 Juni 2018 pasangan Burzah - Parhan," jelasnya.

(Hendry).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Banyak Bonus yang Kami Berikan .
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW), D8DB1C57 (NEW)

    BalasHapus

  2. Game Online Terupdate dan Terbaru ada DISINI !!

    BalasHapus
  3. Agen Resmi Piala Dunia 2018 :
    Bonus New Member 10%, Bonus Deposit 5% Setiap Hari
    Cash Back 5%-10% & Komisi Refferal 5%+2%
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Live Chat 24 Jam : s128agen .com

    BalasHapus