Pj Wako Pagar Alam Musni Wijaya Ssos Msi bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Dwi Hartono Sik MH cek pengerjaan Jembatan Endikat, Rabu (29/8/18).
 
PAGARALAM ONews- Jembatan endikat dan liku Lematang Kota Pagar Alam segera bisa dilalui kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat setelah proses panjang mengalami rehap berat sejak 2017, Rabu (29/8/18).

Pj Walikota Pagar Alam Musni Wijaya Ssos Msi di dampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Dwi Hartono mengatakan, Jembatan endikat dan liku Lematang salah satu jalan akses penghubung Kota Pagar Alam dan Lahat, setelah proses panjang mengalami rehap berat, insya Allah akan bisa dilalui pada 1 September 2019.

"Pekerjaan rehab jembatan endikat sudah hampir 100 %, untuk itu perlu kita sampaikan kepada masyarakat Pagar Alam apa yang menjadi kendala bagi pengguna kendaraan bermotor akan segara teratasi," kata dia

Sambyang Musni, dari hasil cek langsung tersebut, Alhamdulillah progres sudah sangat baik, dan pihak Balai Besar memastikan 1 September semuanya sudah rampung.

Sementara PPTK dari Balai Besar Jalan dan Jembatan Zulkarnaen mengatakan pengerjaan sudah berjalan 2 bulan. Saat ini kendaraan roda dua sudah bisa melintas, akan tatapi untuk kendaraan roda empat belum. Insya Allah 1 September 2018 semua kendaraan sudah bisa melintas, karena semua pengerjaan sudah rampung.
 
(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: