Salah Cetak, Lima Caleg Dapil II Datangi KPU Banyuasin Tuntut Pilih Ulang

Lima caleg dapil II Kabupaten Banyuasin dataangi Kantor KPUD kabupaten Banyuasin


BANYUASIN oganpost.com - Lima calon legislatif dapil II, Kecamatan Tungkal Ilir, Betung, Suak Tapeh dan Pulau Rimau datangi KPU Kabupaten Banyuasin menuntut agar diadakannya pemilihan ulang atas terjadinya kesalahan cetak surat suara pada pemilihan umum yang di selenggarakan serentak hari ini.

Kelima Caleg tersebut . Jupriyadi dari  PDIP, Fahmiwati dari Golkar , Periadi dari PKB, Suharto dari Golkar dan Yeni dari Gerindra yang mendatangi KPUD kabupaten Banyuasin dan menuntut agar diadakannya pemilihan ulang, sebab atas insiden ini mereka merasa telah di rugikan.
   " KPU harus bertanggung jawab, kami datang agar diadakannya pemilihan ulang, kami tidak menerima atas keteledoran yang telah di lakukan pihak KPU Kabupaten Banyuasin atas terjadinya kesalahan cetak surat suara tersebut." Ujar Jupriyadi di dampingi ke Empat caleg dapil II lainnya.
   Senada dikatakan Periadi, terkait soal biaya mereka sepenuhnya di bebankan kepada KPU Kabupaten Banyuasin termasuk biaya saksi caleg.
  " Tadi ketua KPU mengatakan kepada kami dan meminta tempo 10 hari dari sekarang untuk diadakannya pemilihan ulang. Kami menunggu itu" imbuhnya
  Sementara itu Caleg Partai Golkar Fahmiwati meminta seandainya surat suara yang terlanjur di coblos dianggap sah oleh KPU, sekitarnya dapat di kembalikan sesuai dengan nomor urut dapil masing-masing.
  " Tuntutan kami hanya tiga, 1. Adakan pemilihan ulang untuk seluruh dapil II, 2. Segala kerugian di tanggung sepenuhnya oleh KPU dan terakhir atau ke 3. Jika suara yang sudah terlanjur di coblos di kembalikan sesuai dengan nomor urut dapil masing-masing." Terangnya.
   Di tempat terpisah ketua komisioner KPU Kabupaten Banyuasin Agus Supriyanto saat mau di konfirmasi wartawan tidak berhasil di temui di ruangannya, dan wartawanpun tidak di perbolehkan masuk di Gedung KPUD kabupaten Banyuasin.
(Armadi)

2 comments:

  1. Main di CemePoker Jackpot Tiap Hari !!!
    Dapatkan Bonus New Member 50%
    Dan Promo Menarik Lain nya
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.