Surat Suara Di Banyuasin Tertukar Dan Salah Cetak

Tertukarnya surat suara dapil I dan dapil II di Kecamatan Betung dan Suak Tapeh

BANYUASIN oganpost.com - hebo beberapa warga Desa Talang Ipuh kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan sempat di kagetkan dengan tertukarnya surat suara dapil satu di dapil dua membuat panik warga yang mau mencoblos, ironisnya lagi di Kecamatan Betung khususnya di Desa Lubuk Karet ada terjadi salah cetak. Lembaran luar bertuliskan dapil II namun isi dalam surat suara tersebut bertuliskan seluruh Calon Legislatif dapil I.
  Malik warga talang Ipuh saat di bincangi wartawan membenarkan adanya tertukar surat suara tersebut.
" Ya memang benar surat suara kami tertukar, yang seharusnya dapil II namun di surat suara  tertulis dapil I" terangnya kepada wartawan Rabu (17/4).
 Senada dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Heryadi, dirinya membenarkan adanya salah cetak di surat suara yang ada Di Desa Lubuk Karet.
 " Kami sudah mengecek di beberapa TPS, dan memang benar ada salah cetak, sampul luar bertuliskan dapil II namun isi dalam surat suara bertuliskan seluruh anggota caleg dapil I," tegasnya.

(Armadi)

3 comments:

  1. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (upd4te 8ett1n9)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete
  2. Promo Baru CemePoker Khusus Di Bulan Puasa
    Ada Bonus Deposit 2x
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    ReplyDelete
  3. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.