Tidak Terima Di Bilang " Orang Transmigrasi Baru Bisa Bersepatu" Camat Perairan Akan Laporkan Oknum Guru Ke Bupati Banyuasin

Camat Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Dan Beberapa Camat Lainnya.

BANYUASIN oganpost. Hiruk pikuknya Pasca Pilpres yang di gelar pada tanggal 17 April 2019 lalu kian menimbulkan pro dan kontra atas kemenangan antara pendukung kedua calon presiden. Perdebatan ini terjadi tidak hanya di dunia nyata, di media sosial seperti Facebookpun kian memanas.
  Baru-baru ini muncul sebuah komentar dari seorang oknum guru SDN 3XXXX Banyuasin III Kabupaten Banyuasin berinisial At, yang mengatakan  " Banyuasin yg menang 01 tu daerah tranmigrasi yg di kirim presiden suharto ke daerah perairan ,yg wong baru pacak besepatu...tu nah" cetusnya di salah satu kolom komentar.
   Menanggapi komentar At onkum guru tersebut, Mas Surono yang di ketahui seorang Camat Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin  dan beberapa Camat perairan lainnya seperti Camat Muara Padang, Camat Muara Telang, Camat Sumber Marga Telang dan Camat Karang Agung Ilir merasa tersinggung dan tidak terimah , menurut mereka yang merupakan salah satu tokoh masyarakat perairan dan Transmigrasi, mereka telah lama mengenal sepatu dan banyak melahirkan serta menjadi orang-orang yang terkenal.
   " Seharusnya oknum guru itu tidak boleh berpolitik, apa lagi sampai mencaci salah satu RAS, trus terang kami mewakili tokoh masyarakat perairan khususnya daerah Transmigrasi tidak terimah dan kami akan melaporkan oknum guru ini ke Bupati Banyuasin, untuk di tindak lanjuti oleh dinas pendidikan kabupaten Banyuasin." Terangnya didampingi Subakir. M.SI Camat Muara Sugihan kepada wartawan Senin (22/4).
   Lanjut dia, orang Transmigrasi Banyuasin sudah banyak melahirkan dan menjadi orang-orang hebat, seperti Ketut Sugindra SKM, sekcam Makarti Jaya. Prof doktor, Wayan Suparta MSC kelahiran Desa Pangestu Makarti jaya menjadi Dosen Universitas Kebangsaan Negara Malaysia dan dosen universitas Sanata Darma Jokja Karta, dr.Made Sukariawan pernah jabat wakil  dekan universitas Sriwijaya Palembang.
 " Wong Trans la lamo kenal sepatu, tahukah kalian Makarti Jaya itu 100 persen Trans. Sudah menghasilkan 2 profesor, Doktor banyak, Magister banyak, dokter, Notaris, itu produk Trans. Jadi sdh lama besepatu. Soal menang kalah itu pilihan politik, ini demokrasi" tegasnya.

1 comment:

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.