Jangan Pacari Aku Namun Pacari Anak-anak ku.

Foto prewedding Bupati Kabupaten Banyuasin H.Askolani, SH.MH dengan Dr.Sri Fitrianti.


BANYUASIN oganpost.com - Beredarnya foto prewedding di media sosial seperti Facebook dan Instagram membuat Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani SH. MH angkat bicara, menurut dia dengan akan di selenggarakannya pernikahan dirinya dengan seorang Dokter pada tanggal 30 Juni 2019 akan datang, merupakan anugerah dari Allah SWT atas  Do'a dari masyarakat kabupaten Banyuasin di setiap kali kunjungannya selama bulan Ramadhan.
  " Kita langsung ta'aruf tidak ada istilah pacaran, karena jujur hingga saat ini saya belum bisa Move on dari Almarhumah selepas kepergiannya, namun karena anugerah dari Allah SWT atas Do'a seluruh masyarakat yang saya temui di setiap kali kunjungannya safari Ramadhan saya pun harus cerita dari mana sehingga saya bisa membuka hati untuk melaksanakan pernikahan ini" ungkap Bupati Banyuasin pada acara buka bersama dengan tim pemenangan pilkada kemarin di get house Rumah Dinas Bupati Banyuasin Kamis (30/5).
  Lanjut dia,  selama ini sudah banyak yang datang melamarkan diri secara individu maupun melalui Mak comblang untuk bisa menjadi pendampingnya, namun karena yang satu ini dekat dengan  anak-anaknya gadis manis yang di ketahui bernama Dr.Sri Fitrianti inilah yang terpilih untuk menjadi pendampingnya.
   " Sebelum dia dekat dengan saya dia terlebih dahulu sudah dekat dengan anak-anak, mungkin Do'a saya di ijabah Allah SWT karena setiap malam saya selalu berdo kepada yang maha Esa biarkan saya sendiri dulu, dan jika ada yang terbaik untuk anak-anak jika memang sudah jodoh saya terima, nah barang kali beliau inilah jawaban dari do'a tersebut." Terangnya.
 Masih kata Bupati Banyuasin, insya Allah resepsinya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli yang akan dilamar kan langsung oleh wakil Bupati Banyuasin H. Selamet,SH.
 " Insyaallah tanggal 13 Juni akan diadakan lamaran atau ta'aruf, tanggal 28 angkat Nika, tanggal 30 resepsi dan tanggal 6 Juli barulah acarah masyarakat kabupaten Banyuasin yang  resepsi atau selamatannya di laksanakan dirumah dinas yang akan menampilkan adat asli Banyuasin"tegasnya.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin izin promo ya^^
    Pr0s3s cepat am4n dan t3rpercay4 h4nya dis1ni upd4te 8ett1n9 (WA +855 979 542 957)

    ReplyDelete