Bupati Banyuasin : Bulan Suci Ramdhan Jangan Lupa Kewajiban


     Bupati Banyuasin H. Askolani Tengah Membaca Al-Quran Diruang Kerjanya


BANYUASIN oganpost.com - H. Askolani,SH.MH Bupati Kabupaten Banyuasin di bulan suci ramdhan 1440 Hidjriah ditengah kesibukanya sebagai orang nomor satu ternyata selalu menyempatkan diri untuk membaca Ayat suci Al-Quran, menurut dia dan selalu menjadih buah bibirnya persoalan dunia hanya sementara sedangkan urusan akhirat yang bakal abadi dan pasti akan datang, hal ini terungkap saat di temui wartawan diruang kerjanya.
   '' yang membedakan manusia di mata Allah SWT hanya amal dan perbuatannya, setiap perbuatan kita selama hidup pasti akan di pertanggung jawabkan, sesibuk apapun urusan dunia kiranya hendaklah kita sempatkan waktu utuk beribadha kepada Allah SWT, jangan sampai kita hanya berbekal didunia namun di akhirat kita tidak ada nilainya'' ujar Bupati Minggu (12/5).
  Lanjut Bupati meskipun dikantor ataupun di rumah dan di perjalanan selama bulan ramdhan ini dirinya selalu mencari kesempatan untuk membaca Al-Quran.
 '' cita-citakita ingin menjadikan kabupaten Banyuasin ini kabupaten yang religius, oleh sebab itu sebelum saya sebagai bupati mereligiuskan masyarakat maka saya pribadi terlebihdahulu harus menjadi contoh yang religius, kalau saya sudah memberikan contoh muda-mudahan dan insyaallah masyarakat ikut, terutama bulan suci ramdhan ini kita diperintahkan untuk tadarus, ibahda itu tergantung dari niat kita, jadi untuk beribadah kita itu yang kita butuhkan niat kalau tempat dimanapun kita bisa asal ada niat'' tegasnya.

2 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Cari K0munit4$ b0l4 aman dan t3rpercaya? D4ftar dis1ni aja upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.