Bupati Banyuasin Sapari Ramadhan Bersama Gubernur Sumsel, Aktifkan Kembali P3N

Pengukuhan P2UKD dan P2UKK Oleh Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin

BANYUASIN OPO - Guna membantu kantor Urusan agama kabupaten kota di bidang urusan agama, dalam acara kunjungan kerja Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin  Penghubung Urusan Agama Kabupaten Kota ( P2UKK) dan Penghubung Urusan Agama Kabupaten Desa (P2UKD) sebanyak 15 orang yang terdiri dari dua kabupaten dan satu kota yaitu kabupaten Banyuasin, kabupaten Musi Banyuasin dan Kota Palembang hari ini di dampingi Bupati Banyuasin H. Askolani. SH.MH gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melakukan pengukuhan yang di laksanakan di halaman Masjid Darussalam Kelurahan Maryana Ilir Kecamatan Banyuasin I kabupaten Banyuasin.
 Dalam Sambutannya Bupati Banyuasin mengucapkan terimakasih kepada gubernur Sumatera Selatan yang telah rutin mengunjungi kabupaten Banyuasin, dengan adanya kunjungan ini menandakan bahwa kabupaten Banyuasin merupakan salah satu kabupaten yang menjadi perhatian pemerintah provinsi.
   " Terimakasih kepada bapak gubernur Sumatera Selatan yang telah rutin mengunjungi daerah kami,  muda-mudahan dengan kunjungan ini kita dapat merasakan apa yang dirasa rakyat kami, adapun yang menjadi persoalan di daerah kami ialah persoalan jalan dan jembatan yang sepenuhnya kami mengharapkan bantuan dari pak untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut dan Alhamdulillah tadi gubernur Sumatera Selatan membisikkan kepada saya jembatan rantau Bayur 2020 insyaallah akan di selesaikan" Ujarnya Minggu (19/5).
   Masih kata Bupati, sekali lagi dirinya mengucapkan terimakasih kepada gubernur yang telah mengukuhkan P2UKD dan P2UKK kabupaten Banyuasin dan kepada masyarakat yang dipercaya serta di kukuhkan hari ini dapat menjalankan amanah sesuai dengan apa yang di harapkan.
  " Ribuan terimakasih kepada bapak gubernur yang telah menepati janji dengan masyarakat kami, muda-mudahan dengan di kukuhkanya mereka hari ini dapat menjadi penghubung serta pengurus segala persoalan agama di tempatnya masing-masing.
  Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru menegaskan bahwa kedatangannya ke Mariana ini merupakan komitmen beliau sewaktu kampanye.
  " Ini janji saya dan hari ini saya tepati, semua kita lakukan berdasarkan pengalaman saya atas dihapusnya P3N di tempat kita masing-masing, semoga dengan adanya mereka dapat membantu para urusan agama di daerahnya masing-masing, ini ide saya dan sekarang tengah menjadi contoh provinsi lain untuk menghidupkan kembali P3N yang kita bungkus dengan nama P2UKD dan P2UKK, meskipun baru secara simbolis namun Bupati Daerah masing-masing yang akan meneruskan dan menindaklanjutinya "tegasnya mengakhiri.
(Armadi)

2 comments:

  1. Admin izin promo ya min^^
    Upd4te 8ett1n9 4man dan terp3rcay4, WA +855 979 542 957

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.