Cega Penyebaran HIV Satpol PP Banyuasin Razia dan Tutup Warung Remang-remang

Sat Pol PP Banyuasin Razia Panti Pijat 



BANYUASIN oganpost.com - Setelah ditemukannya satu orang laki-laki berindisial RS dan satu wanita panti pijat berindisial RS(28) yang padasaat di raziah sedang berduaan di dalam kamar salah salah satu panti pijat Lima Saudara yang terletak di Dusun I Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, kepala satuan Polisi Pamong Peraja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin .H. Indra Hadi akan segerah mengeluarkan surat rekomendasi untuk menutup setia warung remang-remang yang diduga dijadikan tempat porstitsi, semua itu ia lakukan guna mengantisipasi adanya penyebaran virus HIV di kabupaten Banyuasin serta mendukung program Religius Bupati Banyuasin.
  '' untuk selanjutnya sasaran Razia kita warung remang-remang dan penginapan-penginapan yang disinyalir di jadikan tempat mesum, jika terbukti seperti yang terjadi pada panti pijat malam ini, maka tidak segan-segan saya akan tutup izin usahanya'' terangnya pada wartawan (19/5).
  lanjut dia dalam persoalan penangulangan HIV ini dirinya tidak main-main, selain akan bekerja sama dengan pihak keamanan seperti Polisi, dan Kodim dirinya juga akan melayangkan surat kerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk turut serta melakukan Tes baik Narkoba maupun tes HIV dalam kegiatan Razia yang akan dia gelar selanjutnya.

 '' dalam Razia yang akan datang kita akan melibatkan dinas kesehatan,polisi dan koramil, jika pada saat di tes dalam Razia terbukti mengidap HIV atau Narkoba maka akan kita adakan tindakan tegas. Selagi saya di percaya untuk memimpin Pol PP, sebagai putra daerah  maka saya akan berusaha sekuat tenaga akan berusaha membasmi Pekat ini dari Kabupaten Banyuasin''tegasnya.(armadi)

2 comments:

  1. Izin promo ya min^^
    D4ftar s3karan9 d4n pas4ng jag04mmu (upd4te 8ett1n9)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.