Sapari Ramdhan Tinjau Denyut Nadi Pembangunan

Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet.S, SH Saat Mengunjungi Jalur 7 Muara Sungsang 


 BANYUASIN oganpost.com -Wakil Bupati Banyuasin mewakil Bupati dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Banyuasin tahun 1440 Hijriyah. Kegiatan dilaksanakan di Desa Muara sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin. Sumsel, kedatangan Wabup Banyuasin didampingi Sekda Banyuasin, Drs. HM. Yusuf. M. Si. Dan disambut oleh Camat Banyuasin II, Salinan S. Sos, M. Si. Wakil DPRD Banyuasin, Sukardi. SP. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Drs. H. Indra hadi. M. Si, Kadisdukcapil Banyuasin, Saukani. SE. Kapolsek Sungsang IPTU Gunawan, Koramil Sungsang, Serta para tamu undangan dan Kepala OPD lainnya. 
Wakil Bupati Banyuasin. Slamet soemosentono, SH. Dalam sambutannya mengatakan, acara ini menyambung kegiatan yang telah dilaksanakan oleh oemimoin terdahulu, terima kasih kepada warga yang telah menyambut puasa ke-11.

" ini bukti keseriusan Pemimpinan Banyuasin Bangkit untuk melihat geliat pembangunan di berbagai daerah, setelah kurun waktu kami dilantik kemarin, dan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada warga yang ada didalam program Banyuasin Religius, perawatan dan dokter harus siap melayani masyarakat, jangan di persulit. E KTP di seluruh kecamatan gratis, Honor Marbot dan kades, Rt dan untuk THl di sekolah kita tingkatkan sesuai janji kampanye. Mohon doa restu selama 2018-2023 tidak ada halangan, dengan dukungan bapak ibu lima tahun kedepan kabupaten  bangkit adil dan sejahtera, terwujud, "ucapnya, saat memberikan sambutan, Kamis. 16/05/19.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan safari Ramadhan ini Pemkab Banyuasin juga membangikan bantuan serta Kartu Identitas Anak (KIA) kepada warga serta anak-anak Desa Muara Sungsang.

"Kita juga membagikan bantuan sembako di Masjid Jami Darus Salam Parit 7 Dusun I Desa Muara Sungsang, kec Banyuasin II , 50 paket sembako, diterima oleh Simin dan  Kareng. 50 lembar kain sarung diterima oleh Peneding dan  Marzuki . Buku bacaan agama dari perpustakaan daerah 63525 eksemplar.  50 Amplop BAZNAS diterima oleh Aldiansyah dan Rizki. 15 paket alat sekolah dan ATS diterima Rahmad Syaputra dan dewi, pembagian KIA  233 Keping dan KK 20 lembar."tukasnya.

Sukardi SP. Wakil ketua DPRD Banyuasin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin setiap tahun berjalan.

"Kami dari legislatif menyambut baik kegiatan ini, dan kami nilai kegiatan safari ramadhan ini juga mengalami peningkatan, semoga kedepan kegiatan seperti ini semakin baik dan bagus, lebih semarak, dan menjadi amal ladang bagi kita semua" ucapnya

(Armadi)

2 comments:

  1. Pas4n9 Taruhanmu Dis1ni upd4te8ett1n9
    Untuk 1nfo Car4 D4ftar $ilahkan Hubungi Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.