Susi dan Kedua anaknya Akbar dan Parhan Saat menerima santunan dari Bupati Banyuasin

BANYUASIN oganpost.com - Sebanyak Enam orang anak yatim Perumahan Sederhana (RS) Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menerima santunan dari Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani, SH.MH.
  Adapun ke enam anak tersebut Ipan, Rizki Bin Almarhum Ateng, Akbar Bin Almarhum Rafi, Parhan Bin Almarhum Rafi, Alif Bin Almarhum Rustam dan Lifa Bin Almarhum Yadi.
  Susi (38) istri Almarhum Rafi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Banyuasin yang sudah perduli terhadap anak yatim.
  " Terimakasih pak Bupati atas santunannya" sembari lirih menahan kesedihannya.
Hal senada dikatakan Ida ( 30 ) istri almarhum Yadi yang saat ini tengah berkabung ke 7 hari dari kecelakaan kerja yang dialami suaminya.
 " Terimakasih pak Atas kepeduliannya, semoga Allah SWT, selalu membalas semua kebaikan bapak." Cetusnya.
  Sementara itu Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.MH saat di jumpai wartawan mengatakan bahwa memang suatu kewajiban bagi manusia untuk selalu berbagi,terutama dengan anak-anak yatim, sebab menurut dia dunia ini hanya sementara dan setiap manusia akan kembali ke sana (akhirat).
  " Saya dan anak-anak juga rasakan apa yang mereka rasakan, bagaimana rasanya kehilangan orang yang sangat di sayangi pasca berpulangnya istri saya. Saya berharap dengan apa yang telah kami berikan merupakan suatu ibadah di mata Allah SWT. Kami sadar dunia, kehidupan, tahta dan jabatan pasti ada akhir, tuhan tidak pernah menutup mata dari apa yang telah kita berikan, dan itupulah yang nantinya akan kita dapatkan" imbuhnya.
   Lanjut Bupati, dirinya bersama keluarga memohon do'a kepada seluruh lapisan masyarakat yang barang sudah tentu tidak dapat ia jumpai satu persatu, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ia dan keluarganya kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk mewujudkan kabupaten Banyuasin bangkit adil dan sejahtera. Oleh sebab itu diri mengundang masyarakat yang berkenan hadir dan bersilaturahmi pada lebaran nanti baik open house di rumah Dinas maupun di kediamannya di Suka Jadi Kecamatan Talang Kelapa.
   " Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua lapisan masyarakat, atas salah dan khilaf yang pernah saya perbuat. Selamat merayakan hari kemenangan Idhul Fitri 1440 H. Bagi yang mau bersilaturahmi kami buka open house di rumah Dinas pada hari lebaran pertama dan di kediaman pribadi kami di Sukajadi pada lebaran ke tiga." Tegasnya.
(Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya min^^
    Bu4t yang suk4 b3gadang, mar1 m41nkan g4m3 b0l4 0nlin3 dari Upd4te Bett1ng
    info pin bbm 7acd8560, di tunggu yaa.. (whatssapp juga ada : +855 979 542 957)

    ReplyDelete