Peringati Hari Pancasila, Bupati Banyuasin Jadikan Momen Kita Untuk Bangkit Adil Dan Sejahtera



BANYUASIN oganpost.com - Dalam acara memperingati hari kelahiran Pancasila yang ke 74 Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani.SH.MH  saat menjadi inspektur upacara menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Banyuasin terutama para peserta upacara agar momentum yang bersejarah ini dapat menjadi landasan kita menjadikan kabupaten Banyuasin yang Bangkit Adil Dan Sejahtera.
" Pancasila mampu menyatukan kita dari keanekaragaman, oleh sebab itu dalam memperingati hari kelahiran Pancasila saya berharap kepada semua ASN dan Honorer yang ada di kabupaten Banyuasin agar kiranya menjadikan Pancasila suatu keyakinan dalam hati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari pada saat melayani masyarakat. Sebagai pelayan publik kita harus adil serta ramah tamah, jaga etika dan senantiasa ihklas, jadikan pengorbanan kita, kerja keras kita menjadi ladang ibadah kita kelak di Yaumil Mahsyar" imbuhnya Sabtu (1/6).
    Dalam upaya cara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Banyuasin, Ketua DPRD, FKPD, kodim 0430 Banyuasin, arhanud, yonzikon, Kapolres Banyuasin dan Kajari Kabupaten Banyuasin, Bupati mengatakan sesuai dengan amanat presiden Joko Widodo, sebagai bangsa yang besar jangan pernah melupakan sejarah.
  " Seperti ungkapan bungkarno jasmerah. Indonesia untuk kita, Pancasila rumah kita, melalui peringatan hari Pancasila kita bersatu untuk makmuran dalam keadilan,  adil dalam kemakmuran , sehingga apa yang menjadi niat kita untuk menjadikan kabupaten Banyuasin Bangkit Adil Dan Sejahtera dapat terwujud, kalau ingin berhasil kita harus kuat, untuk menjadi kuat kita harus kompak'' tegasnya.
(Armadi)

1 comment:


  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.