PALEMBANG oganpost.com - Sebanyak 252 orang Mahasiswa STISIPOL candradimuka Palembang angkatan yang ke XXIII hari ini di lepas oleh ketua Rektor Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, di Aula Ismail Djalili Sekolah tinggi ilmu sosial politik jalan Swadaya Skip Ujung Kota Palembang Sabtu(6/7).
   Adapun 252 orang mahasiswa ini terdiri dari empat prodi yakni Prodi Ilmu Komunikasi, prodi Administrasi Negara, prodi Kesejahteraan Sosial Dan prodi ilmu politik yang akan di Kuliah Kerjanyatakan (KKN) di Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang provinsi Sumatera Selatan dan di terima langsung oleh sekretaris camat Erwin Saputra. SSTP dan langsung di bagikan ke Empat kelurahan  antara lain Kelurahan Sukamulya, dan Srimulya kecamatan setempat.
 Saat meresmikan peserta KKN ketua Rektor Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, berpesan kepada para mahasiswa agar senantiasa menjaga nama baik sekolah, mengabdilah kepada masyarakat sesuai dengan prodi masing-masing.
" Saya berharap selama KKN nanti para mahasiswa ini dapat senantiasa menjaga nama baik almamater , mengabdilah sesuai jurusan kalian, kerjasama yang baik akan mendapatkan hasil yang baik" imbuhnya sembari menyatakan bahwa KKN XXIII Tahun 2019 resmi dilepaskan.
  Sementara itu sekretaris camat Sematang Borang  Erwin Saputra menyambut baik kegiatan KKN ini, dirinya mengakui bahwa ke empat kelurahan yang nantinya akan di tempati oleh para mahasiswa KKN 
Merupakan kelurahan yang baru mekar, jadi sangat tepat untuk memberikan sumbang saran serta pemikiran yang membangun untuk mensejahterakan masyarakat.
 " Kami harap KKN ini memberikan perubahan khususnya di kelurahan masing-masing. Potensi alam disana sangat banyak seperti kebun, buah dan SDM lainya. Jadi sumbang saran dan kerjanyata mahasiswa sangat diharapkan, sehingga visi misi kecamatan dapat terwujudkan." Tegasnya.(Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Komunitas B0l4 0nl1n3 Terp3rc4ya Di 1nd0n3si4
    Minimal Dep0s1t & withdr@w = Rp.50.000,(www,updatebetting,c0)
    Add WA : +855 979 542 957

    ReplyDelete