HUT Ke-74 RI Momentum Perkuat Persatuan




INDRALAYA, OganPost
Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam bertinda sebagai Inspektur Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia dilapangan Upacara Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya. Dihadiri oleh Ketua DPRD Kab OI, Kajari OI, Dandim OI/OKI, Kapolres OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, dan Seluruh Kepala OPD Pemkab OI, Sabtu (17/08).

Upacara berlangsung sukses dan khidmat, serta pada Upacara kali ini seluruh tamu undangan mengenakan baju adat khas Daerah masing-masing sehingga menambah kemeriahan HUT RI ke 74 di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam Upacara tersebut Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak membacakan Teks UUD 1945, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pasukan Paskibraka Kab. Ogan Ilir.dan diakhiri dengan penampilan Drumband dari SMPN Negeri 1 indralaya.

Bupati Ilyas mengatakan, dalam peringatan HUT RI ke 74 ini merupakan momentum yang akan selalu menjadi tanggal sakral dan penting bagi bangsa Indonesia, karena ini merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Dari sini menurutnya kita dapat mengenang selalu perjuangan para pahlawan bangsa kita yang dahulu telah bersusah payah merebut kemerdekaan ini.

"Kita harus terus memperkuat persatuan dan kesatuan kita bagi seluruh rakyat indonesia, terutama bagi warga ogan ilir dengan selalu meningkatkan cinta kepada tanah air," ujarnya.(frd)


2 comments:

  1. Den94n m0daL 50,xxx 4nda b1sa dap4tkan jut4an bahkan puluh4n 7uta rupiah
    Yuk m3rap4t kes1ni u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g :)

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.