INDRALAYA, OganPost 
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM selaku Inspektur Upacara berharap dimomen peringatan HUT pramuka, dia menginginkan adanya kaum muda di Kabupaten OI yang sanggup menghadapi berbagai persoalan bangsa, dan mampu menata masa depan lebih baik. “Pembinaan kaum muda melalui Gerakan Pramuka harus relevan dengan perkembangan jaman,” ujar orang nomor satu di Kabupaten OI ini dengan tegas. 

Pada kesempatan ini, dirinya mengajak segenap pengurus kwartir semua anggota Pramuka senantiasa menjadi pioneer dalam menanamkan nilai-nilai anti kejahatan luar biasa, mempunyai pengetahuan (Kognitif), sikap (afektif) dan keterampilan (psikomotorik) anti korupsi. Hal ini merupakan perkembangan penting yang harus diikuti. 

Lanjutnya mengatakan, ditengah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, bukan menjadikan manusia yang hanya menguasai IPTEK saja. Namun menjadikan kaum muda yang tangguh, berkepribadian, luhur budi pekertinya dan berhati mulia. 

Diakhir sambutannya, Bupati OI menekankan, momentum Hari Pramuka ke-58 ini sebagai gerakan merapatkan barisan dalam pembentukan karakter kaum muda melalui Gerakan Pramuka."Tutupnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya min^^
    cuma disini tempatnya game online proses mudah,cepat dan terjamin,di add yuk WA +855 979 542 957

    ReplyDelete