Wali Komplain Uang Tabungan, Kepsek TKN III BA III Di Istirahatkan Sementara


BANYUASIN - Puluhan wali siswa Sekolah Taman Kanak-kanak Negeri (TKN) III Banyuasin III Kabupaten Banyuasin mendatangi kepala Sekolah TKN III tersebut guna mengkomplain soal uang tabungan anak-anak mereka, dampak dari ulah Kepala TKN III tersebut  Kepala Bagian TK dan Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin langsung melakukan sidak ke sekolah TKN III dengan memutuskan untuk menonaktifkan sementara waktu sang kepala sekolah TKN III Banyuasin III .
Menurut salah satu wali murid yang Engan namanya disebutkan puluhan wali ini datang kesekolah menolak serta tidak terimah kalau uang tabungan sekolah anak-anaknya di pegang oleh sang kepala sekolah, 

"Kami meminta uang tabungan tersebut di pegang atau di simpan oleh wali kelas masing-masing. Dan Kami kesini karena kami tidak mau uang tabungan anak kami di simpan oleh kepala sekolah, sebab kami lebih percaya dengan wali kelas," Ucap, Kesi saat dibincangi. Kamis, 1/08/19.

Dikatakan juga oleh Lina, Uang Tabungan anak mereka di TKN III Banyuasin III tersebut sulit untuk diambil ketika anaknya hendak melanjutkan ke Sekolah Dasar.

"Selama ini uang tabungan anak kami di pegang oleh kepala sekolah, saat  sebelum kelulusan seharusnya uang tersebut sudah kita terima guna membeli perlengkapan sekolah dasar, namun ketika diminta uang tersebut belum siap. Oleh sebab itu saya dan puluhan wali yang baru datang meminta serta menolak uang tabungan kedepan tidak lagi di pegang oleh kepsek," Ujarnya.
  Sementara itu, Nasutman ketika dibincangi mengatakan kedatangannya ke TKN III Banyuasin III dalam rangka mendengarkan permasalahan antara wali murid dan pihak sekolah.

"Kedatangan kami kesini dalam rangka mendengarkan permasalahan yang menjadi ketidakpuasan wali murid terhadap Kepsek, untuk sementara Kepala sekolah kita Istirahatkan terlebih dahulu untuk menenangkan suasana "tegasnya.

Dilanjutkannya, Kelihatannya ini hanya salah paham, dan mereka tidak bercerita mengenai tabungan, 
"kami tegaskan kepada seolah bahwa kami tidak mengintruksikan untuk menabung, sebab tugas sekolah mengajar bukan menabung,  Meskipun Atmawati kita tarik ke Dinas, sekolah ini kita harapkan tetap beroperasi," ujarnya.

Terpisah Kepsek TKN III Banyuasin III, Kelurahan Seterio ketika dibincangi mengaku bahwa kedatangan Pihak Disdikbud Ke TKN III Banyuasin III hanya sebatas pembinaan Kepsek dan Para Guru.

" Tidak ada apa-apa, mereka hanya melakukan pembinaan kepada kepsek, Guru, ,"imbuhnya  sembari meninggalkan awak media.

2 comments:

  1. c4r1 uan9 $amp1ng4n?
    Hubung1 kami (WA: +855 979 542 957 - Line : updatebetting) ^^

    ReplyDelete
  2. ============================================================================================================================================================================
    Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.