Iskandar: Visi OKI Mandira Selaras Gubernur dan Presiden


AYUAGUNG oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengungkap visi Ogan Komering Ilir lebih Maju, Mandiri dan Sejahtera berlandaskan Iman dan Taqwa selaras dengan visi Sumatera Selatan Maju untuk semua serta visi Presiden Jokowi untuk mewujudkan Indonesia Maju, yang berdaulat mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Untuk itu melalui peringatan hari jadi ke 74 tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir Iskanar mengajak semua elemen masyarakat OKI untuk optimis menatap ke depan dengan bersama

“Kita lakukan gerakan bersama menuju Ogan Komering Ilir yang “Lebih Maju, Mandiri Sejahtera Berlandaskan Iman dan Taqwa” untuk mendukung Sumatera Selatan yang “Maju untuk Semua“ serta yang Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian” Ungkapnya, Jum’at, (11/10)

Iskandar juga mengutip pesan Presiden Joko Widodo pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI untuk melakukan lompatan kemajuan

“Ditatanan dunir baru, presiden Jokowi mengajak kita melakukan lompatan kemajuan” Syaratnya Ungkap Iskandar budaya kreativitas, inovasi, disiplin dan kerja keras harus ditumbuhkan.

“Kita harus tinggalkan kebiasaan hanya menengok ke belakang, dengan visi optimis menatap ke depan, agar kita bisa membangun generasi baru yang mampu menapaki tanjakan berbatu mendaki bukit keberhasilan” tutup Iskandar.

2 comments:

  1. Sb0b3t, M4xb3t, L1v3 c4s1n0 , $4bun9 @yam, T093L, dll
    minimal dp/wd 50rb.. ayo daftar (WA +855 979 542 957)

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.