KAYUAGUNG oganpost.com–Jajaran Polsek Kayuagung amankan satu unit mobil hasil curian yang dilarikan pelaku dari daerah Bogor di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), senin (25/11), sekitar pukul 16.00 wib.

Mobil dengan jenis Toyota Avanza Veloz 1,5 warna putih dengan nomor polisi (nopol) B 2021 UOU ini berhasil diamankan berkat informasi yang menyebar melalui grup watshap Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS).

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalu Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin SH, saat dikonfirmasi, selasa (26/11) mengatakan, awalnya pihak kepolisian polsek Kayuagung mendapatkan laporan dari Komunitas AXS bahwa ada mobil yang dicari karena telah dicuri berada di Tol Kayuagung-Pematang Panggang (PPKA).

Mobil tersebut diduga dapat dilacak dengan menggunakan sinyal GPS yang terhubung dengan kendaraan tersebut, namun baru saja komunitas AXS melapor ke Polsek Kayuagung, diperoleh informasi bahwa mobil tersebut dengan kecepatan tinggi keluar dari dalam tol.

Kemudian, anggota melakukan pengejaran dan mendapat laporan masyarakat mobil tersebut diamankan di Lapangan Bola Desa Celikah yang juga TPU desa setempat,“Saat digeledah pelaku sudah kabur, lalu mobil diamankan,”ujarnya selasa(26/11).

Lanjut dia pemilik mobil Leonard Tandibua sudah melapor ke Polsek Babakan Madang Sentul Bogor dan pihak kepolisian Kayuagung menunggu informasi kapan mobil tersebut akan dibawa diambil sebagai barang bukti,“Untuk pelakunya dalam pengejaran, kalau pihaknya hanya melakukan pengamanan saja karena untuk proses selanjutnya dilakukan Polsek Babakan Madang Sentul,”jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim, AKP Agus Prihadinika membenarkan adanya kejadian tersebut dan sekarang kendaraaanya sudah diamankan di Polsek Kayuagung tinggal menunggu informasi dari Polsek Babakan mungkin segera diambil,"Informasinya sebelum hilang mobil tersebut dikendarai oleh Leonard Tandibua yang merupakan anggota komunitas AXS Indramayu membawa rombongan dari Indramayu menuju ke Bogor namun sampai dibogor korban disekap dan dibius hingga akhirnya ditinggalkan dan mobil dibawa kabur pelaku."tuturnya.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Pasang Taruhanmu Disni u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    Info Cara Daftar $ilahkan Hubungi Kami Di Bawah Ini
    Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete