Muba, Ogan Post,Com - Plt Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian (Kadiadagprin) Kabupaten Musi Banyuasin Azizah SSos MT sambangi satu persatu pedagang Pasar Randik, hal itu dilakukan guna menampung Aspirasi dari para Pedagang Pasar.

Azizah SSos MT dalam sambangi Pasar Randik menampung semua Aspirasi yang disampaikan oleh Pedagang baik keluhan, maupun rasa terima kasih Pedagang karena berkat kepindahan mereka kepasar randik, pendapatan mereka mulai berangsur membaik. Hal tersebut disampaikan Azizah ketika ditemui awak media, Kamis (28/11/2019).

"Selama satu bulan masa penertiban alhamdulilah pedagang sudah mulai lancar, namun ada yang harus dibenahi yaitu kekurangannya akses jalan masuk untuk kelokasi pedagang, dalam hal ini kami akan respon cepat, dan akan kami tindak lanjuti semua keluhan yang disampaikan,
Kami atas nama Bupati Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih dan harapan kedepan kepada pedagang semoga nyaman dalam berjualan di Pasar randik, "jelas Azizah.

Sementara itu, salah satu Pedagang Sembako di Pasar Randik bernama Rika (35) saat dibincangi media di Kios miliknya mengatakan, sejauh ini kami rasa lancar-lancar saja dan pembeli mulai berangsur ramai.

"Alhamdulilh lancar, sudah mulai ramai, bangga dan lancar saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena telah memberikan suport dan dukungannya kepada kami sebagai Pedagang, "ujar Rika saat disambangi awak media.

Ditempat yang sama, Nafsiah (47) pedagang rempah-rempah mengatakan, sejauh ini agak menurun drastis tapi alhamdulilah sedikit demi sedikit sudah mulai berjalan lancar, kami sebagai pedagang sangat senang atas kepedulian Pemerintah kepada Pedagang.

"Pembeli sudah mulai berangsur, saya berharap kepada pemerintah agar semaksimal mungkin dalam membantu kami sebagai pedagang, kami bangga kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, "ucap Nafsiah.

Sementara itu Harmed (52) mengungkapkan, "Harapan kami kedepannya dan sekaligus usulannya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk dipasar ini ditambahkan Pintu masuk agar pembeli banyak pintu masuk ke lapak kami, selain dari itu kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah, "ujarnya.

Disisi lain, Zaidi (50) Pedagang Ikan Pasar Randik, "Dulu ketika dipasar talang jawa penjualan mencapai 200 kantong perhari, sementara ketika dipindahkan kepasar randik, alhamdulilah penjualan meningkat dari 700 Kg perhari menjadi 1 Ton, hampir 2 kali lipat dalam satu hari nya, buku penjualannya ada ini real saya tidak mengada-ngada, "dikatakan Zaidi.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. HaL0.. Penggemar B0La
    Update Bett1ng K0mun1tas B0la terbesar di Indonesia, info WA +855 979 542 957

    ReplyDelete