Jakarta,oganpost.com - Guna mempererat
Tali Silahturahmi didalam Rentetan Kepengurusan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWI Kabupaten Musi Banyuasin sambangi Kantor Sekretariat PWI Pusat, Jakarta (06/11/2019).

Kunjungan PWI Kabupaten Musi Banyuasin menuju PWI Pusat adalah guna melengkapi Study Banding yang mana pada hari sebelumnya telah lebih dahulu menyambangi kantor Dewan Pers. Kedatangan PWI Musi Banyuasin disambut langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari yang didampingi oleh Ketua Bidang Antar Lembaga Mirza Zulhadi dan turut dihadiri oleh Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Sekretari Kominfo Dicky Meiriando, S.STP, MH.

Ketua PWI Musi Banyuasin dalam sambutannya mengatakan, kunjungan PWI Musi Banyuasin menuju PWI Pusat ini adalah guna melengkapi rangkaian Study Banding Pengurus dan Anggota PWI dalam mempererat Silahturahmi serta memperkenalkan Kepengurusan Anggota PWI Musi Banyuasin.

"Study Banding PWI Musi Banyuasin dalam hal ini mengemban Visi-Misi Smart and Positive Jornalist, kami juga sangat di Suport oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang memberikan Hibah kepada kami PWI Musi Banyuasin, semoga dengan kedatangan kami menuju PWI Pusat dapat menerima banyak wawasan disini, "Ujar Herlin.

Sementara itu Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Dicky Meiriando, S.STP, MH dalam sambutannya menyampaikan, Semoga dengan Kunjungan PWI Musi Banyuasin di PWI Pusat ini dapat menimbah Wawasan yang lebih mumpuni sesuai dengan Visi-Misi yang saat ini dimiliki oleh PWI Musi Banyuasin Smart and Positive Journalist agar semua Wartawan yanh ada di Kabupaten Musi Banyuasin dapat memanfaatkan Kemajuan Teknologi dan tidak Gaptek.

Ketua PWI Musi Banyuasin serahkan cinderamata kepada Ketua PWI Pusat.
"Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin Sangat Mensuport penuh kehadiran PWI Musi Banyuasin, yang dalam beberapa waktu lalu didalam pelantikan PWI Musi Banyuasin akan memberikan Hibah, kami pun Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin juga telah mensuport PWI Musi Banyuasin melalui Jaringan Internet, "Dikatakan Dicky dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, Kami sangat Apresiasi dengan kehadiran PWI Kabupaten Musi Banyuasin menuju PWI Pusat ini, dengan suport penuh dari Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Dana Hibah yang diberikan kepada PWI Musi Banyuasin.

"Kami sangat Apresiasi dengan rekan-rekan dari PWI Musi Banyuasin yang telah datang jauh-jauh dari Kabupaten Musi Banyuasin menuju ke Jakarta, PWI Musi Banyuasin ini sangat Luar biasa dengan kemajuan Kepengurusan didalam Struktur Organisasi yang tersusun, apalagi dengan Suport yang diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin, "Ujar Atal S Depari.

Lebih Lanjut Atal menambahkan, "Untuk Anggota PWI yang Kartu PWI nya sudah hampir habis, harus dilakukan dulu Sertifikasi kemudian baru bisa diperpanjangan, dan untuk Anggota PWI yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) nanti, kami siap untuk melakukan pengujian, "Tambahnya.

Rangkaian Kunjungan PWI Musi Banyuasin dilanjutkan dengan Tanya Jawab oleh Pengurus dan Anggota PWI Pusat dengan Ketua PWI Pusat Atal S Depari ungkapnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kamu suka main parlay? Main disini saja u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!

    ReplyDelete