Bupati OKI Akui Peran PKK dalam Membangun Daerah


KAYUAGUNG oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar, SE mengakui Keberadaan TP PKK mempunyai peran vital dalam pembangunan Kabupaten OKI. Salah satu perannya yaitu membentuk dasar-dasar karakter anak-anak generasi penerus.

."Peran PKK dalam keluarga amat penting mengingat, melalui keluarga, kita membentuk dasar-dasar karakter manusia terutama karakter dan kepribadian anak-anak kita,generasi penerus bangsa, penerima estafet kepemimpinan bangsa" ujar Bupati OKI, H. Iskandar pada acara Pengukuhan TP PKK Kab. OKI Masa Bakti 2019-2024 serta Pelantikan & Pengukuhan TP PKK Kecamatan se-Kabupaten OKI Tahun 2020 di Pendopoan Kab. OKI, Rabu (22/01/2020)

Keberadaan PKK tambahnya selama ini telah menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangkitkan perekonomian keluarga,"mendukung pemeintah mewujudkan keluarga yang sehat, bahagia dan sejahtera,"ucapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kab. OKI Hj. Lindasari Iskandar mengajak seluruh pengurus TP PKK di Kab. OKI untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam mewujudkan OKI Mandira,"Dan selanjutnya bersama menjadi mitra pemerintah, menyamakan langkah dan tekad membangun OKI menjadi mandiri dan sejahtera,"ujarnya.

Lindasari ingin PKK Kab. OKI menjadi gerakan yang menumbuhkembangkan sikap dan perilaku, kemandirian pribadi, keluarga dan masyarakat, agar tidak salah dalam menghadapi tantangan perubahan dan pergeseran tata nilai kehidupan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wabup OKI H. M. Dja'far Shodiq, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, S.Sos, Sekda OKI H. Husin, S.Pd, MM, Asisten Setda, Staf AHli Bupati serta segenap Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. OKI.(ziz/red)

1 comment:

  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.