KAYUAGUNG oganpost.com-Kepala Dinas(Kadin) Komunikasi dan Informasi(Kominfo) Kabupaten OKI adakan Serah Terima Jabatan((Sertijab) dari Kadin lama Dwi M Zulkarnain SH MSi kepada Kadin baru Alexander Bustomi SP MSi,sertijab tersebut dihadiri seluruh staf yang ada selasa(7/1/2018)

Pelantikan pejabat beberapa waktu lalu yang dilakukan Bupati OKI Iskandar SE dimana Dwi M Zulkarnain sebagai Kadin Kominfo OKI jabatan baru sebagai Kadin Penelitian dan Pengembangan(Litbang) Kabupaten OKI,sedangkan Alexander Bustomi sebelumnya jabat Kadin Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI dipercaya jabat  Kadin Kominfo OKI.

Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Diskomunfo OKI Adiyanto SPd mengatakan sertijab merupakan hal biasa dilakukan ketika pergantian pejabat,"Ya sertijab atau yang biasa kita sebut pisah sambut dilakukan hari ini memang sudah kita agendakan sebelumnya,tentu kedepan dengan Kadin yang baru, suasana baru kita akan terus meningkatkan dan berupaya memberikan pelayanan terbaik tentunya disesuaikan dengan kemampuan yang ada,"ujar mantan Kasubag humas dan informasi publik setda OKI ini  kepada wartawan.

Dikesempatan itu juga Kadis Kominfo OKI Alexander Bustomi menuturkan ditempat tugas yang baru pasti butuh waktu,butuh proses untuk penyesuai,"Kepada rekan-rekan pers mohon dukungan dan kerjasamanya, kita juga butuh saran dan pendapatnya demi kemajuan Diskominfo kedepanya terutama dibidang peyalanan publik,"ungkapnya singkat.(ziz)




ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game bola online dari IONQQ".COM
    info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete