Dedi Rusdianto SPd MSi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI
KAYUAGUNG oganpost.com-Untuk teknis Penerimaan Siswa Baru(PSB) di Kabupaten OKI tahun ajaran 2020-2021 secara teknisnya masih menunggu surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan(Kemendikbud) begitu diakatakn sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Dedi Rusdianto SPd MSi kepada ogan post senin(27/1/2020)

“Untuk saat ini kita dari Dinas Pendidikan Kabupaten OKI belum bisah berbicara banyak terkait PSB sebab kita masih menunggu arahan dari Kementerian Pendidikan apakah masih seperti tahun kemarin sistim zonasi ataukah ada perubahan,sampai saat ini belum ada surat edaran resmi dari kementerian,ya kita tunggu saja mudah-mudahan dalam waktu dekat ini surat edaran tersebut akan dikeluarkan,”ujarnya.

Dikatakan dia terkait PSB Dinas Pendidikan Kabupaten OKI tetap konsisten dengan aturan yang ada,”Berbicara PSB kita tidak bisa membuat kebijakan sendiri dan tentunya pusatlah yang berwenang mengeluarkan aturan itu namun tidak menutup kemungkinan Pemerintah Daerah untuk mengeluarkan kebijakan sesuai kondisi wilayah namun koridornya tetap mengacu kepada aturan dari Kementerian,yang jelas aturan PSB akan kita terapkan sesuai juknis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,”ungkapnya.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Mari coba keberuntungan Anda disini AjoQQ"c0m
    Kontak whatsapp +855969190856

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete