Bikin Jalan Pedamaran Makin Nyaman, Bupati OKI Diapresiasi


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Warga Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir mengapresiasi Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE salah satu pembangunan yang dirasakan langsung masyarakat yakni fasilitas jalan yang telah mulus  pada sejumlah ruas  di Kecamatan Pedamaran

“Kami berterimakasih kepada Pak Bupati dan Wabup jalan di Pedamaran ini semakin nyaman, sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Pedamaran,”ujar Tokoh masyarakat Pedamaran H Rusli di Desa Lebuh Rarak, Jum'at (7/2).
.
H Rusli menuturkan hampir 12 tahun  jalan di kecamatan ini tidak pernah baik. Kini kondisinya telah nyaman,"Hampir 12 tahun jalan kami rusak terimakasih sekarang sudah mulus,"ucap H Rusli.

Tidak hanya jalan utama, berkat Dana Desa yang digelontorkan pemerintah tambah dia jalan setapak di desa-desa kini makin baik,"Kini jalan-jalan setapak pun, sudah bagus" kata dia.

Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq mengungkap selain pembangunan infrastruktur pembangunan SDM juga jadi prioritas Pemkab OKI,"Pembangunan SDM juga kita prioritaskan. Kalau SDMnya unggul maka jalan yang sudah baik tadi pasti dijaga,"papar Shodiq.
L
Shodiq juga berpesan kepada warga Pedamaran untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan,"Yang penting lagi persatuan dan kebersamaan kita, itu modal membangun daerah ini,"ungkapnya.(red)

2 comments:

  1. AjoQQ memiliki tingkat persentase kemenangan yang tinggi
    Tunggu apalagi, gabung dan mainkan sekarang juga !!
    Buktikan kemampuan dan hokinya bosku didalam meja permainan ^^

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.