ODP Virus Corona RSUD Kayuagung Membaik


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Satu orang dalam pemantauan (ODP) virus corona asal Kabupaten Ogan Komering Ilir yang diisolasi rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung semakin membaik.

Juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten OKI Iwan Setiawan membenarkan hal tersebut,"Satu orang yang kemarin dalam pengawasan kini menjalani isolasi di RSUD Kayuagung. Kondisinya semakin membaik" jelas Iwan di Media Center Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten OKI, Rabu, (19/3).

Hal itu juga dibenarkan Direktur RSUD Kayuagung dr. T. Mirda Zulaikha,"Sore ini pukul 17.15 kondisi yang bersangkutan menunjukkan tren membaik. Suhu badan sudah semakin normal, kemarin ada keluhan sakit diperut hari ini tidak lagi,"ucap Mirda.

Meski demikian ujar Mirda pihak rumah sakit sudah memindahkan pasien ODP ke ruang isolasi COVID-19 yang disiapkan RSUD Kayuagung,"Kita lakukan observasi intens"katanya. 

Terkait uji lab tambah Mirda pihaknya sudah berkoordinasi dengan RSMH Palembang dan Bapelkes Palembang,"Karena dari 4 kriteria gejala terpapar virus corona semakin berkurang pihak RSMH dan Bapelkes menganggap belum dilakukan uji,"tutur Mirda.

Sambung dia meski demian pihak rumah tetap melaksanakan prosedur 14 hari masa observasi,"Ini hari ke 3 kita tetaplakukan sesuai protokol 14 hari,"jelaas Mirda.

Sebelumnya Pasien ODP ini, beberapa hari lalu pulang dari luar kota dan mengalami demam panas, sakit tenggorokan dan flu,Pihak RSUD Kayuagung lalu melakukan standar isolasi hingga hari ini.(ziz)

2 comments:

  1. Kamu suka main p0k3r? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.